Ibrahimovic Bisa Bantu Perkembangan Cutrone

Sepakbola.com, Milan – Agen dari Patrick Cutrone, Donaro Orgnani menyatakan kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang tak akan mengganggu Cutrone. Bahkan Orgnani justru menyatakan Ibra akan sangat membantu Cutrone untuk terus berkembang.

Zlatan Ibrahimovic santer diisukan akan kembali ke AC Milan pada bulan Januari nanti. Pemain asal Swedia itu dikabarkan akan bermain di San Siro sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy, meski hingga kini kabar itu juga belum menemuhi suatu kepastian.

“Mimpi saya adalah memiliki empat pemain saya di Piala Dunia berikutnya: De Sciglio, Cutrone, [Simone] Verdi dan [Davide] Bettella,” kata Donato Orgnoni kepada Tuttosport mengenai para pemain yang menjadikannya sebagai agen.

“Patrick terus mencetak gol, dengan golnya melawan Parma kami berada di tujuh untuk musim ini, 25 untuk Milan dalam waktu lebih dari setahun.”

“Ibra? Itu tidak akan menjadi masalah, juara seperti dia hanya bisa membantu Anda tumbuh,” tandas agen asal Italia itu.

Patrick Cutrone menjadi salah satu pemain muda asal Italia yang terus menunjukkan potensi besanrnya dalam beberapa musim terakhir. Pada musim ini penyerang yang barus berusia 20 tahun itu sudah mengemas tujuh gol dan satu assist untuk tim asuhan Gennaro Gattuso.

Sementara itu selain Zlatan Ibrahimovic, beberapa nama lain seperti Cesc Fabregas hingga Andreas Christensen juga dikaitkan akan pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini