Klasemen Liga Italia 4 Desember 2018: Ronaldo Mulai Tebar Pesona

Sepakbola.com – Performa Cristiano Ronaldo semakin memesona di pentas Serie A 2018-19. Bukan hanya menjadi penyerang tersubur, megabintang berkebangsaan Portugal itu juga mengantar Juventus belum terkalahkan di Klasemen Liga Italia 4 Desember 2018.

Tim Kuda Zebra mendapatkan kemenangan yang ke-13 musim ini, dari 14 laga yang telah dijalani. Terbaru, Juve tampil perkasa kala mengamankan kemenangan 3-0 di markas Fiorentina. Tiga gol kemenangan dicetak oleh Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini dan penalti Cristiano Ronaldo.

Dua rekor individu tercipta di laga Fiorentina kontra Juventus. Leonardo Bonucci memainkan laganya yang ke-300 sebagai starter, dan Ronaldo tercatat sebagai pemain terakhir Juve yang bisa mencetak minimal 10 gol dalam 14 laga awal musim sejak John Charles pada 1957-58.

[Video] Cuplikan Gol Fiorentina 0-3 Juventus: Bianconeri Semakin Kokoh Di Puncak

Sementara itu Napoli juga melanjutkan tren tak pernah kalah dengan kemenangan 1-2 atas Atalanta di Bergamo. Laga yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia itu sebenarnya berlangsung sengit, sampai akhirnya Arkadiusz Milik menjadi penentu kemenangan tim tamu saat pertandingan tersisa lima menit.

[Video] Cuplikan Gol Atalanta 1-2 Napoli: Milik Sang Supersub

Duel ketat juga terjadi saat AS Roma menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico. I Nerazzurri sempat unggul dua kali lewat Keita Balde dan Mauro Icardi, namun Roma berhasil dua kali membalas melalui gol yang dicetak Cengiz Under dan Aleksandar Kolarov.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen giornata 14 Serie A 2018-2019.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-14 Liga Italia 2018-19
Klasemen Pekan Ke-14 Liga Italia 2018-19

Perlahan namun pasti, Ronaldo mulai membuktikan ketajamannya di kompetisi sepakbola kasta tertinggi Italia. Kapten timnas Portugal itu kini bertengger bersama penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, sebagai penyerang tersubur dengan 10 gol.

Top Skor Pekan Ke-14 Liga Italia 2018-19.

Komentari Artikel Ini