Laga Persija vs Mitra Kukar Digelar di Gelora Bung Karno

Sepakbola.com, Jakarta – Manajemen Persija Jakarta telah memutuskan venue laga terakhir di ajang Go-Jek Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar. Tim Macan Kemayoran memastikan akan menggelar laga krusial tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kepastian itu disampaikan Rafil Perdana selaku chief operating officer dari Macan Kemayoran pada konferensi pers di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta, Rabu (12/5/2018). Acara tersebut turut dihadiri oleh Budi Saputro, ketua Panpel Persija dan Diky Soemarno, selaku Sekretaris Umum The Jakmania.

“Pada akhirnya kita memastikan akan bermain di SUGBK. Sampai kemarin kami memperoleh kepastian venue itu sebenarnya di Stadion Patriot, Bekasi. Cuma karena animo masyarakat, pendukung Persija dan the Jakmania yang begitu besar, kami selaku menajemen yang didukung oleh instansi-intansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut,” ujar Rafil.

“Maka pada pagi hari ini alhamdulillah kami sudah mendapat restu dari pihak-pihak tersebut untuk dapat bermain di GBK pada tanggal 9 Desember di 15.30 WIB,” tambahnya.

Bahkan manajemen Persija siap maksimal untuk menyambut laga ini. Rencananya manajemen menggandeng Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dan The Jakmania untuk terlibat dalam upaya ini. Gelora Bung Karno nantinya akan dibersihkan secara bersama-sama setelah acara keagamaan.

“Kami akan bantu proses bersih-bersih usai acara keagamaan. Manajemen kerja sama dengan Jakmania dan didukung pemerintah Jakarta supaya bisa tanggal 9 [Desember]. Kami mengucapkan terima kasih,” imbuh Rafil.

Rafil menambahkan untuk tiket sendiri akan dijual sesuai kapasitas maksimal. Rencananya tiket akan dijual melalui online, atau bisa didapat melalui koordinator wilayah Jakmania.

“Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kita berusaha untuk maksimal. Sekali lagi tidak ada penjualan tiket on the spot dan hanya ada penukaran tiket online di Blok S,” tambahnya.

Penulis: Ardi Purwoko/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini