Marcelo: Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo!

Sepakbola.com, Madrid – Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengakui timnya saat ini merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Namun ia juga menegaskan Madrid seharusnya tak berlama-lama merindukan CR7.

Setelah sembilan musim produktif bersama Madrid, Ronaldo meninggalkan klub itu pada bulan Juli lalu dan bergabung dengan juara Serie A Juventus dengan biaya 112 juta Euro.

Sepeninggal Ronaldo, Real Madrid tampil berantakan utamanya di ajang La Liga dimana Los Blancos sudah menelan lima kali kekalahan di musim ini. Hal itu memnbuat Madrid harus rela melakukan pergtantian pelatih meski musim ini belum setengah jalan.

“Dia (Ronaldo) adalah pemain yang sekaligus menjadi rekan setim saya adalah teman saya, seperti halnya dengan Sergio Ramos dan Luka Modric,” kata Marcelo kepada Club del Deportista.

“Sudah jelas bahwa ketika pemain terbaik di dunia tidak ada di tim Anda, Anda akan merindukannya. Tapi saya tidak ingin mengatakan bahwa kami tidak memiliki pemain terbaik di dunia dalam setiap posisi.

“Setiap tim ingin memiliki Cristiano di tim mereka, tetapi Madrid akan terus menjadi Madrid meski pemain datang dan pergi,” tegas pemain asal Brasil itu.

Berbeda dengan Real Madrid yang tampak mengalami penurunan performa secara tim di musim ini, Ronaldo tetap membuktikan ketajamanya di Juventus. Sejauh ini pemain berusia 33 tahun asal Portugal itu sudah mengemas 11 gol dalam 20 pertandingan musim ini bersama Si Nyonya Tua. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini