Momen Terbaik Sepak Bola 2018: Januari – April

Momen penting sepakbola dimulai dari bursa transfer Januari hingga kepastian perpisahan Arsene Wenger dengan Arsenal.

Sepakbola.com – Tahun 2018 akan berakhir tak lama lagi, dan sepak bola di dunia telah melalui berbagai hal yang luar biasa. Dan untuk kilas balik, mari kita lihat berbagai momen terbaik di dunia sepak bola dalam rentang Januari hingga April tahun 2018.

Januari

Liverpool membayar harga termahal untuk seorang bek demi mendapatkan pemain asal Belanda Virgil van Dijk. Jadi apa yang dia lakukan pada debutnya? Tentu saja bukan hal yang biasa, yaitu mencetak gol penentu di pertandingan melawan Everton.

Setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United, Alexis Sánchez ingin menunjukkan keterampilannya bermain pianonya. Dan itu sama sekali tidak mengecewakan.

Kami tidak tahu di mana ini terjadi, pemain klub mana yang terlibat atau bagaimana hal itu terjadi. Silahkan duduk dan nikmati kekacauan yang terjadi di video ini.

Februari

Nike semakin ‘nyeleneh’ dengan iklan mereka baru-baru ini, tetapi iklan yang berjudul ‘nothing beats a Londoner’ benar-benar brilian. Lihat siapa yang dapat Anda temukan.

Itu akhirnya terjadi! Lionel Messi akhirnya mencetak gol ke gawang Chelsea. Butuh sembilan penampilan dan 30 tembakan untuk bisa melakuukan itu, tetapi usaha itu bisa menjadi pelajaran. Jangan pernah menyerah untuk mengejar mimpimu.

Manchester City memenangkan trofi pertama mereka di bawah asuhan Pep Guardiola, menaklukkan Arsenal dengan skor 3-0 di Piala Carabao. Ini pertanda prestasi-prestasi yang lain akan datang.

Maret

Sepak bola Yunani dikenal karena pendukungnya yang bersemangat, tetapi kita jelas tidak memperkirakan pemilik PAOK Ivan Savvidis masuk ke lapangan dengan pistolnya. Madness.

Usain Bolt menunjukkan ambisinya untuk menjadi pesepakbola profesional dengan sangat jelas, dan sejujurnya, dia tidak terlalu buruk selama sesi latihan ini dengan Borussia Dortmund.

Zlatan Ibrahimovic adalah pemain box office. Ia melangkah ke Los Angeles setelah meninggalkan Manchester United dan tentu saja dia mencetak gol debut yang sulit dipercaya ini.

April

Cristiano Ronaldo mencetak gol ikonik dengan tendangan saltonya di pertandingan melawan Juventus. Siapa yang tahu dia akhirnya menandatangani kontrak untuk mereka tiga bulan kemudian?

Berbicara tentang Liga Champions, comeback yang sensasional dari Roma ini masih bisa membuat kita merinding. Komentar dari Peter Drury yang penuh semangat juga mendukung itu.

Arsene Wenger mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Arsenal di akhir musim. Tiga gelar Premier League, tujuh Piala FA, satu musim yang tak terkalahkan mewarnai kariernya di Arsenal.

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini