Ini Pernyataan Persebaya Soal Potensi Pulangkan Andik dan Evan Dimas

Sepakbola.com, Surabaya – Persebaya Surabaya coba bergerak cepat untuk menambah komposisi musim depan. Namun mereka tidak mau terburu-buru untuk mendatangkan dua ‘anak hilang’.

Pemain dimaksud adalah Andik Vermansyah dan Evan Dimas. Kedua pemain yang pernah menjadi ikon tim asal Surabaya itu dinilai belum sesuai dengan kebutuhan tim.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan timnya butuh perhitungan matang untuk mendatangkan keduanya. Apalagi harga dipastikan untuk keduanya juga mahal.

“Keinginan untuk mendatangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas sepertinya belum. Kita tidak bisa bicara soal Andik atau Evan karena pelatih sudah punya skema untuk musim depan,” kata Candra Wahyudi, Manajer Persebaya.

Saat ini yang baru pasti adalah pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, telah mengajukan rekomendasi sebanyak 70 persen pemain dari musim 2018 dipertahankan. Sisanya dicari yang sesuai dengan kebutuhan untuk musim depan.

Tim pelatih Persebaya menginginkan pemain baru memiliki catatan statistik yang baik. Artinya jangan sampai salah pilih, karena hanya melihat performa di lapangan dalam satu atau dua pertandingan saja.

Komentari Artikel Ini