Persela Berupaya Keras Pertahankan Pemain Asingnya

Sepakbola.com, Lamongan – Persela Lamongan akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan para penggawanya, terutama tiga pemain asing yaitu Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud.

Namun manajemen Persela punya mengalami kendala karena ketiganya meminta kenaikan nilai kontrak yang cukup tinggi. Hal itu membuat manajemen harus berpikir keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak baru.

Sekretaris Persela, Muji Santoso, mengungkapkan pihaknya sudah mengajukan penawaran pertama untuk perpanjangan kontrak. Hanya saja belum ada respons positif dari ketiga pemain itu.

Selain kenaikan gaji, Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud juga menginginkan tambahan berbagai fasilitas. Alhasil Persela masih harus bekerja keras mencari sumber pendanaan.

“Sebetulnya kami sudah memberi kenaikan nilai kontrak. Tapi sepertinya belum menyentuh nilai yang diinginkan mereka,” kata Muji Santoso.

Meski begitu upaya keras dilakukan manajemem Laskar Joko Tingkir. Mereka belum menyerah dan berusaha untuk bisa terus menjaga ketiga pemain itu. Tapi kalau akhirnya sulit, Persela mau tidak mau harus mencari alternatif lain.

Komentari Artikel Ini