Persija Vs Mitra Kukar: Pemprov DKI Jakarta Sediakan Tempat Nobar Di Kelurahan

Untuk mengantisipasi terbatasnya tiket pertandingan dan membludaknya Jakmania di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sepakbola.com, Jakarta – Laga Persija Vs Mitra Kukar sangat menyedot animo Jakmania karena menjadi partai penentu juara Liga 1 2018 bagi skuat Macan Kemayoran.

Beberapa hari jelang kick-off, tiket pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu sudah ludes terjual terutama via online. Tinggal menyisakan via Korwil masing-masing yang jumlahnya juga sangat terbatas.

Untuk mengantisipasi membludak animo Jakmania di stadion, Pemprov DKI Jakarta membuat langkah antisipatif. Mereka akan menyediakan layar lebar bagi penonton yang tidak mendapatkan tiket pertandingan di SUGBK. Layar besar ini akan ditempatkan di kantor kelurahan dan kecamatan seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Nanti kami mungkin akan disiapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

PREDIKSI Persija Jakarta Vs Mitra Kukar: Tuntaskan Dahaga Juara 17 Tahun

Anies berharap Jakmania bisa menjaga ketertiban saat mendukung Persija, tapi tetap all out dalam memberikan dukungan demi memotivasi Persija meraih juara.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies.

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” lanjutnya.

Duel Persija Vs Mitra Kukar akan berlangsung Minggu 9 Desember 2018 pukul 15.30 WIB. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Komentari Artikel Ini