PREDIKSI Bali United Vs Persija Jakarta: Pekan Krusial Macan Kemayoran

Persija Jakarta yang tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen PSM Makassar harus memaksimalkan dua pertandingan tersisa untuk menjaga peluang juara hingga Liga 1 2018 berakhir.

Sepakbola.com, Jakarta – Kemenangan jadi harga mati bagi Persija Jakarta untuk menjaga peluang merebut gelar juara saat bertemu tuan rumah Bali United dalam pekan ke 33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (2/8/2018). Tim Macan Kemayoran memang butuh tiga poin tambahan, jika mereka tak ingin perebutan gelar juara dimenangi PSM Makassar.

Beruntung dalam menghadapi Bali United, Persija dalam kepercayaan yang cukup tinggi karena baru saja meraih kemenangan secara beruntun di dua laga terakhirnya. Skuat Macan Kemayoran amat termotivasi bisa menghadirkan tiga poin sekaligus membuat peluang juara mereka tetap terbuka.

Sayangnya dalam laga ini Persija tidak bisa memainkan Jaimerson karena akumulasi kartu. Sebagai penggantinya pelatih Stefano Cugurra menyiapkan Gunawan Dwi Cahyo yang akan berduet dengan Maman.

Sementara Bali United bertekad untuk membendung langkah Persija Jakarta yang tengah memburu gelar juara di akhir musim ini. Sayangnya sejumlah masalah sedang dialami Serdadu Tridatu. Mereka gagal meraih poin di tiga laga terakhirnya. Tidak hanya itu pelatih Widodo Cahyono Putro juga resmi mundur jelang laga ini bergulir.

Selain itu sejumlah pilar inti juga absen, Bali United tak akan diperkuat dua andalannya di lini belakang, yakni kiper Wawan Hendrawan dan Mahamadou N’Diaye yang bermain di posisi bek tengah. Keduanya absen karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Pemain Kunci

Irfan Bachdim

Sempat absen karena berseteru dengan Widodo di laga melawan PSM, Irfan bertekad kembali comeback dengan menghadirkan malapetaka bagi lini pertahanan Macan Kemayoran. Apalagi tidak ada sosok Jaimerson bisa jadi sasaran empuk baginya untuk mengulang hasil manis di pertemuan pertama. Irfan tentu ingin memperbaiki penampilan jeblok musim ini setelah hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dalam 16 penampilan di Liga 1 2018.

Ramdani Lestaluhu

Ramdani sukses menggantikan peran Riko Simanjuntak yang membela timnas Indonesia di piala AFF. Selama menggantikan Riko, Ramdani sukses mencetak dua gol di dua laga terakhirnya. Kemungkinan besar Riko masih disimpan di laga ini dan akan diturunkan di laga kedua, ini kesempatan bagi Dani untuk unjuk gigi di laga ini. Ramdani adalah salah satu pemain langganan di Starting XI Stefano Cugurra musim ini. Hingga pekan ke-32 Liga 1 2018, ia telah mengumpulkan 31 penampilan dengan sumbangan tiga gol dan dua assist.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta

Bali United: Kadek Wardhana, Dias Angga, Dallen Dolke, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Nick Van Der Velden; Melvin Platje, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Michael Orah, Rohit Chand, Sandi Sutte, Renan da Silva, Novri Setiawan, Marko Simic, Ramdani Lestaluhu.

Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta

Bali United punya catatan apik di lima pertemuan terakhirnya dengan Persija Jakarta, yakni tiga kali menang, sekali imbang dan hanya sekali kalah . Namun, situasi Bali United kini tengah tak konsisten diperparah dengan mundurnya pelatih WCP. Tapi kami prediksi laga ini berakhir imbang 2-2.

Komentari Artikel Ini