PREDIKSI Barcelona vs Villarreal: Butuh Kejutan Lain Dari Barca

Barcelona yang kehilangan takhta sementara Liga Spanyol pada pekan ke-13 bertekad menang di pekan ke-14 saat menjamu Villarreal yang saat ini masih terseok di peringkat 16.

Sepakbola.com, Barcelona – Setelah memastikan diri lolos sebagai juara grup di Liga Champions, sekarang Barcelona harus melawan Villarreal di La Liga pada hari Senin dini hari (3/12/2018). Sekarang fans mereka butuh kejutan lain dari Blaugrana di La Liga usai penampilan yang biasa-biasa saja.

Barcelona turun peringkat ke posisi kedua pada pekan ke-13, mereka mengalami dua pertandingan dengan hasil negatif, pertama kalah dengan skor 3-4 di kandang sendiri di tangan Real Betis kemudian ditahan imbang Atletico Madrid 1-1. Melawan PSV Eindhoven di Belanda pada matchday lima Liga Champions mereka juga tak terlalu garang, hanya menang tipis 2-1.

Villarreal sedang terpuruk, tujuh pertandingan terakhir mereka hanya mendapat satu kemenangan. Hasil ini membuat posisi mereka anjlok ke peringkat 16 klasemen dengan hanya mengoleksi 14 poin dari 13 laga. Celakanya, pekan ini mereka harus bermain di kandang Barcelona.

Pemain kunci

Lionel Messi

Prediksi Barcelona vs Villarreal Liga SPanyol 2018-2019. Preview Barcelona vs Villarreal LaLiga 2018-2019. Jadwal Barcelona vs Villarreal.
Prediksi Barcelona vs Villarreal Liga Sanyol 2018-2019: Lionel Messi

Setelah pulih dari cedera retak tulang tangan Messi langsung tancap gas. Dia langsung mencetak dua gol dalam comeback-nya melawan Real Betis meski timnya kalah. Absen mencetak gol melawan Atletico, La Pulga kembali menjadi penentu melawan PSV dengan satu gol dan satu assist. Total di La Liga Messi mencetak 9 gol dan 6 assist sementara di Liga Champions 6 gol dan 1 assist.

Gerard Moreno

Prediksi Barcelona vs Villarreal Liga SPanyol 2018-2019. Preview Barcelona vs Villarreal LaLiga 2018-2019. Jadwal Barcelona vs Villarreal.
Prediksi Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2018-2019: Gerard Moreno

Moreno striker paling subur Villarreal saat ini, dia tampil 13 pertandingan dan dia mencetak tiga gol di La Liga. Ketiga golnya tersebut diciptakannya dari 10 pertandingan terakhir termasuk gol balasan saat mereka kalah 2-1 dari Real Betis.

Prediksi Line-up Barcelona vs Villarreal

Barcelona agak bermasalah saat ini, mereka masih tidak diperkuat Rafinha, Sergi Samper, Luis Suarez dan tentunya Thomas Vermaelen. Ini cukup mengganggu kestabilan Barcelona, tetapi Ousmane Dembele tampaknya sudah siap untuk memberikan yang terbaik bagi Barca. Di kubu Villarreal, Javi Fuego dan Bruno harus absen karena cedera.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Rakitic, Busquet, Vidal; Coutinho, Messi, Dembele

Villarreal (4-3-1-2): Fernandez; J. Costa, Mori, A. Gonzalez, Gaspar; Morlanes, Caseres, Trigueros; Fornals; Moreno, Bacca

Prediksi skor Barcelona vs Villarreal

Barcelona sedang tidak stabil saat ini apalagi untuk lini belakang, mereka gagal mencatatkan clean sheet di lima pertandingan terakhir, total kebobolan sembilan gol termasuk kekalahan 3-4 melawan Real Betis. Namun, kali ini lawan mereka juga tim yang sedang anjok performanya, hanya satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Barcelona tertinggal 1 poin dari Sevilla yang memimpin klasemen, jadi Barca tak boleh kehilangan poin lagi bila mereka ingin kembali ke puncak La Liga. Ini kesempatan besar mereka untuk meraih poin penuh dan mengembalikan momentum apik di La Liga. Diprediksikan Barcelona akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini