PREDIKSI Bologna Vs Milan: Reuni Inzaghi-Gattuso

Sepakbola.com, Bologna – AC Milan akan bertandang ke markas Bologna dalam laga terakhir pekan ke-15 Serie A, Rabu (19/12) dini hari WIB. Dalam duel ini, kita akan bisa menyaksikan reuni antara Flippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso.

Seperti diketahui, Inzaghi dan Gattuso adalah legenda dari AC Milan. Kedua sosok itu pernah sama-sama memperkuat Milan sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

Kala masih aktif bermain, Inzaghi dan Gattuso pernah memberikan banyak sekali gelar untuk Rossoneri.

Meski punya pelatih dengan latar belakang sama, posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini sungguh jomplang. AC Milan masih menempati urutan keempat sementara itu Bologna ada di posisi ke-18 alias zona degradasi.

Pemain Kunci

Rodrigo Palacio (Bologna)

PREDIKSI Bologna Vs Milan: Rodrigo Palacio

 

Harus diakui, publik lebih mudah mengingat sosok Palacio dengan rambut botak dan beberapa helai rambut yang dibiarkan tumbuh di bagian kepalanya ketimbang prestasi atau ketajaman penyerang satu ini.

Meski demikian, sosok Palacio tak boleh sama sekali diremehkan. Pemain ini punya kepintaran dalam menempatkan posisi. Sebagai orang yang paham betul dengan hal itu, Inzaghi tentu akan memanfaatkan potensi dari Palacio.

Gonzalo Higuain (AC Milan)

PREDIKSI Bologna Vs Milan: Gonzalo Higuain

 

Penyerang asal Argentina ini tentu sedang kesal betul. Setelah gagal membawa Rossoneri lolos ke-32 besar Liga Europa, ketajaman pemain pinjaman dari Juventus ini kembali mendapapatkan sorotan tajam.

Dengan banyaknya kritik yang mengarah kepadanya Higuain tentu bisa menjadikan itu sebagai ajang untuk memotivasi diri. Jika Higuain sudah kembali termotivasi, celakalah lini belakang Bologna.

Prediksi Susunan Pemain

Bologna XI: Skorupski; Calabresi, Danilo, Helander; Mattiello, Orsolini, Nagy, Poli, Dijks; Santander, Palacio

AC Milan XI: G Donnarumma; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez; Suso, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Cutrone, Higuain

Prediksi Skor

AC Milan memang dalam tren yang cukup buruk dimana Patrick Cutrone dan kolega hanya bisa menang dua kali di lima laga terakhir mereka. Menariknya catatan itu masih lebih baik daripada Bologna.

Dengan rekor kandang yang buruk dari Bologna di musim ini dan kekesalan para pemain setelah gagal lolos ke baabak 32 besar Liga Europa, pemain Milan tentu sangat termotivasi di laga ini. Dengan demikian, skor kemenanghan 3-1 seharusnya bisa diamankan Milan.

 

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini