PREDIKSI Cagliari vs Napoli: Demi Kejar Juventus

Sepakbola.com, Cagliari – Napoli harus terus memetik poin penuh untuk menghentikan hegemoni Juventus yang terus menggila di Seria A. Saat ini mereka tertinggal delapan angka dari Lavecchia Signora, tentunya jika ingin terus memperkecil perolehan poin mereka hanya kemenangan yang harus dibidik oleh Lorenzo Insigne dkk.

Termasuk bertemu tuan rumah Cagliari pada pekan ke-16 Liga Italia di Sardegna Arena, Senin (17/12) dinihari WIB. Napoli tandang pada Minggu (16/12) akhir pekan ini dengan rekor tak terkalahkan di kandang Cagliari.

Apalagi mereka baru saja kecewa karena gagal lolos ke fase gugur. Laga ini tentunya sekaligus membayar kekecewaan usai tersingkir dari Liga Champions.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Cagliari: Crago, Srna, Klavan, Ceppitelli, Padoin, Joao Pedro, Farago, Bradaric, Diego Farias, A Cerri

Napoli: Alex Meret, Koulibaly, Hysaj, Ghoulam, Luperto, Hamsik, Allan, Zielinski, Ounas, Insigne, Milik

PEMAIN KUNCI

Marco Sau

Marco Sau jadi pahlawan Cagliari saat bertemu AS Roma pekan lalu. Gol di masa injury time membuat timnya tidak kalah di laga ini. Sau diprediksi akan diberikan kepercayaan oleh pelatih Cagliari untuk menempati posisi starting line up.

Arkadiusz Milik

Tujuh gol di Serie A sudah ia lesakkan. Menariknya dua gol di antaranya dilakukannya saat jumpa Frossione. Kegagalan di LCA karena kalah dengan Liverpool membuat penyerang Polandia dipastikan tampil all out di laga ini.

PREDIKSI

Napoli berambisi meraih kemenangan meyakinkan untuk bisa menempel ketat Juventus. Sementara Cagliari akan berusaha keras untuk tidak kalah di kandangnya. Tapi kami prediksi laga dimenangkan Napoli 2-1.

Komentari Artikel Ini