PREDIKSI Fulham Vs Leicester City: Reuni Atau Balas Dendam, Ranieri?

Fulham baru mengumpulkan delapan poin berada di posisi juru kunci sementara Leiceste punya 21 poin dan menempati peringkat delapan klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Sepakbola.com, Fulham – Memasuki pekan sibuk Premier League, Fulham akan menjamu Leicester City pada hari Kamis (6/12/2018) di Craven Cottage.

Duel lawan Leicester akan jadi pertandingan spesial bagi Claudio Ranieri, manajer baru Fulham. Alasannya jelas, Ranieri adalah manajer yang mengantarkan Leicester menjadi juara Liga Inggris 2015-2016. Tetapi klub berjuluk The Foxes juga yang kemudian memecatnya saat musim berikutnya belum rampung. jadi bagi Ranieri Leicester adalah klub spesial sekaligus “mengecewakannya”.

Fulham berada di dasar klasemen saat ini. Klub London barat tersebut hanya mengumpulkan 8 poin dari 14 pertandingan. Dalam 10 pertandingan terakhir mereka hanya mendapatkan dua kemenangan, sisanya kalah. Ranieri memberi tiga poin dalam pertandingan debutnya sebagai manajer Fulham dengan mengalahkan Southampton 3-2. Sayangnya di pertandingan berikutnya langsung bertemu tim kuat, Chelsea, dan mengalami kekalahan.

Di sisi lain, Leicester City cukup konsisten beberapa pekan terakhir. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut. Tiga pertandingan bisa dimenangi dan dua sisanya berakhir imbang. Hasil bagus tersebut mengangkat posisi Leicester ke peringkat 8 dengan 21 poin.

Pemain kunci

Alexandar Mitrovic

Prediksi Fulham vs Leicester City Liga Inggris 2018-2019. Preview Fulham vs Leicester City. Jadwal Fulham vs Leicester City.
Prediksi Fulham vs Leicester City Liga Inggris 2018-2019: Aleksandar Mitrovic

Striker asal Serbia ini tampil apik untuk Fulham musim ini. Mitrivic 14 kali menjadi starter di Premier League dan menyumbangkan tujuh gol. Itu adalah setengah dari total 14 gol yang dicetak Fulham musim ini. Sayangnya, secara tim Fulham tak segalak Mitrovic, mereka terus mengalami kekalahan. Penampilan bagus Mitrovic bukan hanya di klun namun juga di Timnas. Dia mencetak gol melawan Lithuania dan Montenegro.

Jamie Vardy

Prediksi Fulham vs Leicester City Liga Inggris 2018-2019. Preview Fulham vs Leicester City. Jadwal Fulham vs Leicester City.
Prediksi Fulham vs Leicester City Liga Inggris 2018-2019: Jamie Vardy

Awal musim ini penampilan Vardy agak suram, tetapi perlahan dia mulai bangkit. Dalam 10 pertandingan terakhir dia mencetak tiga gol, termasuk satu gol saat menang 2-0 melawan Watford. Total Vardy tampil dalam 12 pertandingan dan telah mencetak lima gol di Premier League.

Prediksi line-up Fulham vs Leicester City

Dua pemain Fulham harus absen pada pertandingan ini, yakni Franck Zambo dan Kevin McDonald. Ini cukup mengganggu karena Fulham butuh kekuatan penuh untuk bisa meraih hasil positif. Di kubu Leicester juga sama, Matthew James, Rachid Ghezzal dan Daniel Amartey absen karena cedera.

Fulham (4-3-1-2): Rico; Le Merchand, Mawson, Odoi, Christie; Johansen, Seri, Chambers; Cairney; Mitrovic, Sessegnon

Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Pereira, Morgan, Evans, Chilwell; Mendy, Ndidi; Albrighton, Maddison, Gray; Vardy

Prediksi skor Fulham vs Leicester City

Dari empat pertandingan terakhir Leicester tak pernah menang melawan Fulham. Fulham dua kali meraih kemenangan sedangkan sisanya berakhir imbang. Ini juga terjadi ketika performa Fulham kurang apik. Namun, kali ini tampaknya catatan akan berubah. Performa Leicester dan Fulham berbanding terbalik saat ini. Leicester juga terus mempertahankan performa apiknya beberapa pekan terakhir. Diprediksikan Leicester akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini