PREDIKSI Girona Vs Atletico Madrid: Sama-Sama On Fire

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat ketiga Liga Spanyol teraut dua poin dari Sevilla yang memimpin klasemen.

Sepakbola.com, Girona – Atletico Madrid akan bertandang ke markas Girona pada pekan ke-14 La Liga pada hari Minggu (2/12/2018) di Estadi Municipal de Montivili. Atletico perlu mempertahankan performa apik mereka demi mempertahankan posisi empat besar.

Girona tampil apik dalam lima pertandingan terakhir setelah pekan-pekan suram mereka sebelumnya. Lima laga mereka belum terkalahkan, mendapat tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Hasil bagus tersebut membawa mereka ke posisi tujuh klasemen La Liga.

Atletico Madrid juga tampil dengan baik tujuh pertandingan terakhir, tak terkalahkan dan hanya dua kali imbang. Atletico Madrid juga menang di Liga Champions melawan Monaco dan memastikan diri lolos ke 16 besar.

Pemain kunci

Christian Stuani

Prediksi Girona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019. Preview Girona vs Atletico Madrid. Jadwal Girona vs Atletico Madrid.
Prediksi Girona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019: Christian Stuani

Stuani tampil luar biasa musim ini untuk Girona, dia sudah mencetak 10 gol dari 11 pertandingan. Striker asal Uruguay ini memang tak mengecewakan setelah pindah ke Girona. Pada musim pertamanya, 2017-2018 dia menyumbangkan 21 gol dari 33 pertandingan. Pertandingan terakhir, melawan Espanyol dia mencetak dua gol.

Antoine Griezmann

Prediksi Girona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019. Preview Girona vs Atletico Madrid. Jadwal Girona vs Atletico Madrid.
Prediksi Girona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019: Antoine Griezmann

Griezmann memang belum memberikan penampilan terbaiknya musim ini, tetapi dia tetap pemain yang berpengaruh besar. Musim ini Griezmann sudah bermain 13 kali, tetapi baru menyumbangkan tiga gol di La Liga. Terakhir gol Griezmann ke gawang Monaco yang membantu timnya menang 2-0 dan memastikan lolos ke 16 besar.

Prediksi line-up Girona vs Atletico Madrid

Tuan rumah tidak akan diperkuat Johan Mojica dan Aday pada pertandingan ini karena cedera, namun tampaknya masalah ini sudah teratasi mengingat performa mereka tanpa kedua pemain ini. Atletico sedikit lebih sulit, Juanfran, Diego Godin dan Gimenez tak bisa tampil karena cedera. Selain itu Atletico Madrid juga baru saja bermain di Liga Champions yang cukup menguras tenaga.

Girona (3-4-2-1): Bounou; Juanpe, Espinosa, Ramalho;  Planas, Pere Pons, Garcia, Pedro Porro, Borja Garcia, Roberts; Stuani

Atletico Madrid (4-4-2): Obalk; Luis, Hernandez, Savic, Arias, Lemar, Niguez, Rodrigo, Koke; Griezmann, Kalinic 

Prediksi skor Girona vs Atletico Madrid

Saat ini performa Girona sedang apik-apiknya, terakhir mereka menang 3-1 di kandang Espanyol, tim dua tingkat di atas mereka. Mereka juga mengalahkan Valencia di Calderon walau setelah itu imbang melawan Leganes. Memang tidak terlalu stabil, tetapi ketika melawan tim besar Girona punya dorongan semangat yang besar. Tetapi, penampilan kandang Girona agak buruk, sebelum menang dari Rayo dan imbang melawan Leganes mereka mendapat tiga kekalahan berturut-turut.

Atletico juga tidak terlalu stabil, imbang melawan Leganes dan Barcelona di kandang sendiri sebelum mengalahkan Monaco. Melawan Monaco menguras tenaga mereka, sedikit lebih beruntung mereka bermain sendiri melawan tim Ligue 1 tersebut. Diprediksikan Atletico Madrid akan menang 1-0 bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini