PREDIKSI Juventus vs Inter Milan: Laga Penuh Gengsi Dan Emosi

Sepakbola.com, Turin – Juventus akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A di StadionAllianz, Sabtu (8/12/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Di kubu Juventus, bek sayap asal Brasil Alex Sandro masih mengalami cedera ringan dan mungkin Massimiliano Allegri tidak akan mengambil risiko dengan menurunkannya di pertandingan sengit kali ini.

Paulo Dybala tidak mencetak gol sebanyak musim ini tetapi masih merupakan bagian integral dari rencana Massimiliano Allegri. Pemain asal Argentina itu akan menemukan ruang di starting XI melawan Inter.

Rodrigo Bentancur adalah pemain yang sangat dipercaya di Juventus saat ini. Dia dijamin akan mendapatkan tempat di tim inti, meskipun Emre Can telah pulih dari cedera yang ia derita. Sime Vrsaljko juga telah pulih dari cederanya dan ia diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Di kubu Inter Milan, Radja Nainggolan terlihat sulit untuk membuktikan kebugarannya tepat pada waktunya untuk pertandingan ini, dan oleh karena itu Joao Mario kemungkinan akan dipilih untuk menjadi starter di pertandingan ini.

PEMAIN KUNCI

Mario Mandzukic

Cristiano Ronaldo memang menjadi pemain yang krusial di lini depan Juventus musim ini, namun kehadiran Mario Mandzukic juga tidak kalah pentingnya. Striker asal Kroasia ini mampu menunjukkan ketajaman yang konsisten di Serie A.

Sejauh musim ini, Mandzukic telah berhasil mencetak 6 gol dan 2 assist untuk Bianconeri di kompetisi liga. Kemampuannya dalam menyambut bola-bola udara membuat lini pertahanan lawan kerap kewalahan.

Mauro Icardi

Mauro Icardi adalah sosok yang membuat Inter Milan bisa tetap bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini. Kehadirannya membuat lini depan Inter Milan tetap berbahaya, dan tak terkecuali pada pertandingan ini.

Penyerang asal Argentina itu telah berhasil mencetak 8 gol dan 2 assist dalam 11 penampilannya di Serie A. Kemampuannya dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun di lini depan menjadi senjata utama Inter Milan pada pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Juventus XI: Szczesny; Sciglio, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Mandzukic, Ronaldo, Dybala.

Inter Milan XI: Handanovic; Vrsaljko, Skriniar, Vrij, Asamoah; Brozovic, Vecino; Politano, Mario, Perisic; Icardi.

PREDIKSI

Sebagai tim tuan rumah, Juventus akan muncul sebagai tim yang lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Namun Inter Milan tidak akan merasa inferior, dan akan mengincar tiga poin di pertandingan.

Prediksi skor: Juventus 2-1 Inter Milan

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini