PREDIKSI Manchester United vs Fulham: Kesempatan Setan Merah Hentikan Rentetan Hasil Buruk

Pasukan Jose Mourinho belum merasakan kemenangan lagi dalam empat pertandingan terakhirnya.

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United akan kedatangan tamu tim yang menjadi juru kunci klasemen Premier League, Fulham pada Sabtu (8/12) di Old Trafford. Ini kesempatan bagus buat Setan Merah mengakhiri rentetan hasil buruk mereka.

Dalam empat pertandingan Premier League berturut-turut Manchester United gagal meraih kemenangan. Pertama mereka kalah 3-1 dari Manchester City dan diikutiti tiga hasil imbang. Ini membuat United tak bergerak dari papan tengah, mereka sekarang duduk di posisi 8 klasemen.

Sementara Fulham berada di dasar klasemen usai 10 pertandingan terakhir hanya mendapat satu kemenangan (8 kalah, 1 kali seri). Setelah 15 pertandingan Fulham hanya berhasil meraih 9 poin. Kini mereka dilatih Claudio Ranieri, manajer yang membawa Leicester juara Premier League.

Pemain kunci

Jesse Lingard

Manchester United Jesse Lingard Di Timnas Inggris
Prediksi Manchester United Vs Fulham: Jesse Lingard

 

Setelah hilang timbul di line-up Manchester United Lingard menjadi pahlawan Manchester United ketika menghadapi Arsenal. Dia mencetak gol terakhir untuk menyamakan skor menjadi 2-2. Ini merupakan gol pertama Lingard di Premier League setelah 11 penampilan (7 kali starter). Dia perlu diberi kesempatan oleh Mourinho.

Alexandar Mitrovic

Prediksi Manchester United Vs Fulham: Aleksandar Mitrovic

 

Mitrovic menjadi ujung tombak Fulham, penampilannya luar biasa walau timnya sedang mengalami penurunan drastis. Mitrovic tak pernah absen dari line-up di Premier League hingga saat ini (15 pertandingan) dan dari kesempatan tersebut dia mencetak tujuh gol.

Prediksi line-up

Manchester United masih harus bermain tanpa Phil Jones, Luke Shaw, Victor Lindelof dan Alexis Sanchez. Keempat pemain Manchester United ini masih belum pulih dari cedera, namun Sanchez sudah mulai berlatih dengan rekan-rekannya. Sedangkan Fulham tidak akan diperkuat Floyd Ayite dan Kevin McDonald yang juga masih cedera.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Bailly, Smalling, Rojo, Darmian; Pogba, Herrera, Matic; Rashford, Lingard, Martial

Fulham (4-2-3-1): Serrgio Rico; Christie, Odoi, Mawson, Le Merchand; Chambers, Seri; Kamara, Vietteo, Sessegnon; Mitrovic

Prediksi Skor

Ini laga yang sangat krusial bagi Manchester Untied, mereka sedang dalam performa buruk dan melawan tim terbawah klasemen. Bila Manchester United akalah melawan Fulham mereka akan habis menjadi bahan olok-olokan. Dan tantangannya sekarang adalah mereka melawan Fulham yang dipimpin Ranieri. Pelatih baru biasanya akan memberikan kejutan di awal penampilannya. Namun, Manchester United punya peluang bagus untuk menang dan menghentikan rentetan hasil buruk mereka. Diprediksikan Manchester United akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini