PREDIKSI Persija Jakarta Vs Mitra Kukar: Tuntaskan Dahaga Juara 17 Tahun

Sepakbola.com, Jakarta – Peluang Persija Jakarta jadi juara Liga 1 Indonesia musim 2018 semakin besar setelah mengalahkan Bali United pada pekan ke-33. Mereka unggul satu poin dari PSM Makassar yang di luar dugaan bermain imbang 0-0 lawan Bhayangkara FC.

Kini Persija tinggal meraih kemenangan atas Mitra Kukar pada laga pamungkas yang berlangsung 9 Desember 2018. Jika mampu menjadi juara, Persija akan mengulangi kenangan manis 17 tahun silam ketika meraih gelar juara liga pertamanya. Saat itu, Persija mengalahkan PSM Makassar di partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menyambut pertandingan di pekan ke-34 ini, Persija dalam kepercayaan diri tinggi usai memetik tiga kemenangan beruntun. Dengan modal itu ditambah tampil di depan para pendukung sendiri, akan memberikan potensi besar bagi Persija untuk mendapatkan tiga poin saat lawan Mitra Kukar.

Namun Persija jelas tak boleh lengah jika tak ingin disalip PSM Makassar di saat-saat terakhir, karena Mitra Kukar juga akan tancap gas demi menjauhi zona degradasi.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurrahman, Jaimerson, Michael Orah, Rohit Chand, Renan Silva, Sandi Sute, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan

Mitra Kukar: Gerri Mandagi, Mauricio Leal, Saepulloh Maulana, Wiganda Pradika, Rendi Siregar, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Hendra Bayaw, Bayu Pradana, Septian Maulana, Fernando Rodríguez

Pemain Kunci

Marko Simic

Setelah sempat mandul di awal-awal Liga 1 2018, Marko Simic perlahan-lahan mulai kembali menemukan sentuhannya. Kini, Simic sudah mencetak 16 gol. Dan pada laga melawan Mitra Kukar, Marko Simic jelas sangat dibutuhkan oleh tim Macan Kemayoran untuk mencetak gol.

Fernando Rodriguez

Jika diturunkan, laga menghadapi Persija nanti akan menjadi kesempatan terakhir Fernando Rodriguez berkostum Mitra Kukar. top skor klub saat ini, pemain asal Spanyol itu siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kemampuan bola atas dan sepakan jarak jauh membuat Rodriguez bisa jadi menjadi ancaman bagi Persija.

Prediksi Skor

Ambisi besar Persija untuk menjadi uara akan menjadi faktor penting di laga ini. Motivasi mereka kian bertambah karena Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dipenuhi Jakmania. Kami prediksi laga ini akan dimenangkan Persija dengan skor 2-0.

Komentari Artikel Ini