PREDIKSI Persipura Vs Perseru: Berharap Keajaiban Lagi

Sepakbola.com, Jakarta – Musim lalu Perseru Serui lolos dari lubang jarum zona degradasi, mereka sukses mengalahkan Persib Bandung di kandangnya dan membuat Semen Padang turun ke Liga 2. Hal itu coba mereka ulangi musim ini, setelah kembali terancam di zona merah.

Namun mereka kembali mendapat lawan yang tidak mudah. Adalah Persipura Jayapura yang akan mereka hadapi pada 9 Desember 2018 di Stadion Mandala, Jayapura.

Berat memang, tapi keajaiban itu tetap berpotensi diulang oleh Perseru. Mereka memiliki modal bagus usai menang meyakinkan atas Madura United dengan skor 2-0. Dan kebetulan Persipura juga tidak memiliki ambisi apapun di laga ini.

Jika ingin bertahan di Liga 1 Indonesia musim depan, kemenangan jadi harga mati bagi Perseru. Selain itu, Wanderley juga yakin skuatnya kembali punya kekuatan di lini depan, setelah Silvio Escobar kembali dari sanksi.

Prediksi Susunan Pemain

Persipura Jayapura Starting XI: Panggih Sambodo, Valentino Telaubun, Anis Tjoe, Tinus Pae, Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Priska Womsiwor, Tod Rivaldo Ferre, Addison Alves, Lukas Mandowen, Hilton Moreira.

Perseru Serui Starting XI: S Rheimas, Donny Monim, Konihiro Yamashita, K Wopi, Makarius, Arthur Bonai, R. Mesido, Tony Rooy, M Sidik Saimima, S Escobar, Anis Nabar.

Pemain Kunci

Addison Alves

Addison akan memutuskan untuk pensiun selepas laga ini. Tentunya ia ingin memberikan perpisahan manis bagi timnya.

Silvio Escobar

Silvio bisa kembali bermain di laga ini. Pastinya ia akan termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Perseru Serui, termasuk untuk mengalahkan Persipura di laga ini.

Prediksi Skor

Kami prediksi Perseru akan tampil all out seperti musim lalu. Ia akan mati-matian untuk bisa lolos kembali dari lubang jarum guna bertahan di Liga 1. Kami memprediksi Perseru Serui bisa menang dengan skor 2-0.

Komentari Artikel Ini