PREDIKSI Roma vs Genoa: Putus Rentetan Hasil Negatif

Sepakbola.com, Roma – AS Roma coba memperbaiki catatan pertandingannya saat berjumpa Genoa pada giornata 16 Serie A 2018/19, Senin (17/12). Mereka sebelumnya mengalami rentetan negatif.

Mereka tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Selama periode tersebut, mereka tiga kali kalah dan dua kali seri. Apalagi lawan berikutnya adalah Genoa. Giallorossi punya catatan bagus melawan tim yang satu ini.

Roma tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya melawan Genoa di Serie A, menang tujuh, imbang satu dan belum pernah kalah. Roma juga selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya melawan Genoa di liga tertinggi Italia. Tentunya ini jadi sinyal baik bagi Roma untuk kembali ke jalur kemenangan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Cristante, Nzonzi; Kluivert, Zaniolo, Under; Schick. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Genoa (3-5-2): Radu; Zukanovic, Romero, Biraschi; Lazovic, Bessa, Sandro, Hiljemark, Romulo; Kouame, Piatek. Pelatih: Cesare Prandelli.

PEMAIN KUNCI

Cengiz Under

AS Roma tidak akan bisa menurunkan beberapa pemain kunci mereka, terutama Edin Dzeko di pertandingan ini. Akibatnya, mereka harus mengandalkan beberapa pemain muda untuk tampil menghadapi Genoa. Pemain asal Turki ini telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist di kompetisi Serie A musim ini.

Krzysztof Piatek

Piatek sempat mandul dalam beberapa laga. Namun striker 23 tahun Polandia itu mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Genoa di semua ajang. Saat ini, dia memimpin daftar top skor sementara Serie A 2018/19 dengan torehan 11 golnya.

PREDIKSI

Bentro ini diprediksi tidak akan berakhir tanpa pemenang dengan bernafsunya Roma untuk meraih kemenangan di laga ini. Sepakbola.com memperkirakan hasil positif akan diraih dengan skor 2-0.

Komentari Artikel Ini