PREDIKSI Roma Vs Inter Milan: Peluang Serigala Ibu Kota Perbaiki Posisi

AS Roma masih tertahan d peringkat tujuh klasemen Liga Italia dengan koleksi 19 poin dan tertinggal sembilan angka dari Inter Milan yang berada di peringkat tiga.

Sepakbola.com, Roma – Roma akan menjamu Inter Milan di giornata ke-14 Serie A pada hari Senin (3/12/2018) dini hari WIB. Ini kesempatan Roma untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A yang anjlok musim ini.

Roma sekarang berada di posisi ketujuh klasemen Serie A, 19 poin setelah 13 pertandingan. Lima pertandingan Serie A terakhir mereka hanya mendapat satu kemenangan. Untungnya Roma baru memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski kalah 0-2 saat menjamu Real Madrid.

Sementara itu, Inter Milan masih mantap di papan atas Serie A, mereka hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan terakhir, sisanya kemenangan. Hasil ini membuat Inter duduk di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 28 poin. Tetapi mereka sedikit terganggu oleh kekalahan Tottenham di Liga Champions. Kekalahan yang membuat mereka harus menang melawan PSV di laga terakhir dan Spurs mendapat hasil negatif melawan Barcelona untuk lolos ke fase knockout.

Pemain kunci

Edin Dzeko

Prediksi Roma Vs Inter Milan Liga Italia 2018-2019. Preview Roma Vs Inter Milan Serie A 2018-2019. Jadwal Roma Vs Inter Milan.
Prediksi Roma Vs Inter Milan Liga Italia 2018-2019: Edin Dzeko

Ada penurunan performa yang drastis dari Dezko musim ini. Di Serie A dia baru mencetak dua gol walau sudah bermain 12 kali. Ini jauh berbeda dari musim lalu di mana dia berhasil mencetak 16 gol dari 36 pertandingan. Tujuh pertandingan terakhirnya berakhir tanpa gol termasuk saat membela timnas Bosnia-Herzegovina. Sekarang Dzeko perlu membuktikan produktivitasnya lagi.

Mauro Icardi

Prediksi Roma Vs Inter Milan Liga Italia 2018-2019. Preview Roma Vs Inter Milan Serie A 2018-2019. Jadwal Roma Vs Inter Milan.
Prediksi Roma Vs Inter Milan Liga Italia 2018-2019: Mauro Icardi

Icardi masih subur seperti musim-musim sebelumnya. Dia sudah menyumbangkan 7 gol dari 10 pertandingan di Serie A. Sayangnya saat melawan Tottenham Hotspur dia tidak bisa berbuat banyak hingga timnya kalah 1-0. Sekarang dia akan semakin haus gol saat kembali bertanding di Serie A.

Prediksi line-up Roma vs Inter Milan

Roma tampaknya tidak akan diperkuat El Shaarawy untuk pertandingan ini karena cedera pada 27 November lalu. Begitu juga Daniele De Rossi yang mengalami cedera lutut saat melawan Real Madrid. Dzeko sebenarnya juga mengalami cedera otot, tetapi tampaknya dia pulih tepat waktu. Inter tak punya masalah soal cedera, pemain, hanya saja mungkin mereka kelelahan setelah bermain di Wembley untuk laga Liga Champions.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Florenzi, Maonolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Under, Kluivert, Zabiolo; Dzeko

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, Skriniar, de Vrij, D’Ambrosio; Brozovic, Vecino; Perisic, Nainggolan, Politano; Icardi

Prediksi skor Roma vs Inter Milan

Roma saat ini sedang mengalami masa-masa yang sulit, untungnya di mereka memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up grup. Tetapi, di Serie A mereka melempem, duduk di posisi ketujuh klasemen. Setelah misi 16 besar tercapai, Roma sekarang harus fokus memperbaiki posisi mereka di Serie A. Inter masih harus menunggu hingga pertandingan terakhir grup Liga Champions untuk memastikan tempat mereka di 16 besar Liga Champions, masih ada beban. Mereka juga kalah dan tak bisa berbuat banyak saat bertemu Spurs di London. Ini bisa berpengaruh di Serie A, ditambah mereka cukup kelelahan. Diprediksikan Roma akan menang 1-0, bagaimana prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini