PREDIKSI Werder Bremen vs Bayern Munich: Tuan Rumah Tak Merasa Inferior

Sepakbola.com, Bremen – Werder Bremen akan menjamu Bayern Munich dalam lanjutan kompetisi Bundesliga di Weserstadion, Sabtu (1/12/2018). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Musim ini kurang berjalan dengan baik untuk Bayern Munich. Sang juara bertahan Bundesliga ini masih belum menemukan performa terbaik mereka, dan terjerembab di posisi kelima klasemen. Mereka pun akan dituntut untuk segera bisa meraih kemenangan dengan konsisten.

Dari berita tim, para pemain belakang seperti Niklas Süle, Jérôme Boateng dan Mats Hummels akan bersaing untuk mendapatkan dua tempat di posisi bek tengah di pertandingan melawan Werder Bremen kali ini.

Sementara itu Rafinha bisa kembali menjadi starter di posisi bek kanan untuk membebaskan Joshua Kimmich bermain di lini tengah. Para pemain seperti Thiago, Kingsley Coman dan Serge Gnabry diperkirakan akan bisa pulih dari cedera mereka tepat waktu, tetapi kemungkinan besar mereka harus puas dengan tempat di bangku cadangan untuk saat ini.

Di kubu tim tuan rumah, manajer Florian Kohfeldt bisa beralih ke skema tiga pemain bertahan melawan Bayern, dengan Sebastian Langkamp masuk sebagai bek tengah tambahan. Milot Rashica bisa mendapatkan peluang untuk tampil di lini serang, karena ia memiliki kecepatan yang bisa menyakiti Bayern dalam situasi serangan balik.

Sementara itu, para pemain lain seperti Martin Harnik, Florian Kainz, Johannes Eggestein, dan Yuya Osako bisa menawarkan pilihan yang lebih variatif di lini depan.

Pemain kunci

Davy Klaassen

Davy Klaassen
PREDIKSI Werder Bremen vs Bayern Munich: Davy Klaassen

 

Menghadapi Bayern Munich, hal yang harus diperhatikan oleh Werder Bremen adalah penguasaan bola di lini tengah mereka. Memberi lawan kebebasan di lini tengah akan menjadi malapetaka bagi tim tuan rumah.

Oleh karena itu, Bremen akan mengandalkan Klaassen untuk memenangkan penguasaan bola di tengah lapangan dan membuka skema serangan bagi timnya. Jika itu mampu ia lakukan, Klaassen bisa memberi poin penuh bagi Bremen di pertandingan ini.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski
PREDIKSI Werder Bremen vs Bayern Munich: Robert Lewandowski

 

Bayern Munich memang belum menunjukkan performa yang maksimal di sepanjang musim ini, namun Robert Lewandowski tetap berada dalam performa topnya. Pemain asal Polandia ini tetap mampu menjadi striker yang haus gol, dan secara konsisten memberi ancaman ke pertahanan lawan.

Di Bundesliga musim ini, Lewandowski telah berhasil mencetak 7 gol dan 11 pertandingan yang ia jalani. Jika mendapatkan pasokan bola yang cukup di kotak penalti, Lewandowski bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Werder Bremen XI: Pavlenka; Moisander, Langkamp, Veljkovic; Augustinsson, Sahin, Eggestein, Selassie; Klaassen; Rashica, Kruse.

Bayern Munich XI: Neuer; Rafinha, Sule, Boateng, Alaba; Kimmich, Goretzka; Robben, Muller, Ribery; Lewandowski.

Prediksi

Bayern Munich memang memiliki komposisi skuat yang lebih berkualitas di atas kertas, namun mereka belum memiliki performa yang konsisten musim ini. Dan dengan berstatus sebagai tim tuan rumah, Werder Bremen akan berusaha untuk meraih poin penuh dengan determinasi dan kekompakan mereka.

Prediksi skor: Werder Bremen 1-1 Bayern Munich

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini