PREDIKSI Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea: The Blues Dapat Lawan Empuk

Chelsea akan bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers yang belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan Liga Inggris terakhir.

Sepakbola.com, Wolverhampton – Chelsea akan mendapat lawan empuk di tengah pekan ini, Wolverhampton pada hari Kamis (6/12/2018) di Molineux Stadium. Ini misi yang harusnya mudah bagi Chelsea untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat 3 klasemen.

Wolverhampton sedang dalam periode sulit, mereka belum menang 6 pertandingan terakhir dan hanya sekali imbang. Hasil ini membuat posisi mereka turun drastis ke peringkat 12 klasemen dengan 16 poin dari 14 pertandingan.

Tapi jangan lupa, Wolves sering tampil mengejutkan saat bertemu tim-tim top. Manchester City, Manchester City dan Arsenal ditahan imbang dengan skor identik, 1-1. Sejauh ini baru Tottenham Hotspur, tim Big Six yang mengalahkan Wolves itupun dengan skor ketat, 3-2.

Chelsea terus membaik performanya, usai mendapat hasil negatif melawan Everton dan Tottenham mereka meraih kemenangan besar melawan PAOK di Liga Europa dan 2-0 melawan Fulham. Tren The Blues saat ini sangat baik jelang laga melawan Wolverhampton.

Pemain kunci

Raul Jimenez

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea Liga Inggris 2018-2019. Preview Wolverhampton Wanderers vs Chelsea. Jadwal Wolverhampton Wanderers vs Chelsea.
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea Liga Inggris 2018-2019: Raul Jimenez

Pemain 27 tahun ini menjadi andalan Wolverhampton sekarang, dia sudah 14 kali menjadi starter dan menyumbangkan tiga gol. Golnya melawan Tottenham Hotspur saat mereka kalah 2-3 mendapat banyak pujian. Sayangnya, tiga pertandingan terakhir dia gagal mencetak gol.

Eden Hazard

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea Liga Inggris 2018-2019. Preview Wolverhampton Wanderers vs Chelsea. Jadwal Wolverhampton Wanderers vs Chelsea. Eden Hazard Chelsea
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea Liga Inggris 2018-2019: Eden Hazard

Di bawah Maurizio Sarri Hazard tampil begitu luar biasa, dia sudah bermain 13 pertandingan, menyumbangkan tujuh gol dan lima assist di Premier League. Tetapi, ada yang berubah dari Hazard sekarang, dia belum mencetak satu gol pun dari 10 laga terakhir termasuk untuk timnas Belgia. Ini berbanding terbalik dengan 10 laga sebelumnya di mana dia mencetak 10 gol.

Prediksi line-up Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Kedua tim tidak memiliki banyak masalah cedera pemain. Di kubu Wolverhampton hanya Jonny Castro yang cedera sedangkan di Chelsea hanya Victor Moses. Moses sebenarnya punya peran penting di tim Sarri, tetapi tampaknya itu bisa diatasi sekarang. Kekuatan Chelsea banyak bertumpu pada Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic.

Wolverhampton (3-4-3): Patricio; Boly, Coady, Saiss; Vinagre, Neves, Moutinho, Doherty; Costa, Traore, Jimenez

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; Kante, Jorgeinho, Kovacic; Pedro, Giroud, Hazard

Prediksi skor Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Chelsea sedang dalam performa luar biasa saat ini, mereka mendapat dua kemenangan berturut-turut – di Liga Europa dan juga Premier League. Chelsea juga terdorong tak boleh kalah karena posisi mereka sedang diincar oleh Arsenal. Kebalikannya, Wolverhampton sedang dalam periode yang sangat sulit, enam pertandingan terakhir mereka hanya sekali imbang, sisanya kalah. Mereka merosot ke posisi 12 klasemen. Waktunya tidak tepat bagi Wolverhampton untuk menjamu Chelsea sekarang. Diprediksikan Chelsea akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini