Rengkuh Juara Liga 1, Persija Tak Dapat Hadiah Uang

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta dipastikan tidak mendapatkan hadiah uang meski menjadi juara Liga 1 2018. Mengingat menurut Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni, juara 1 musim ini mendapatkan hadiah fresh money di akhir musim.

Meski begitu, tidak membuat Persija mendapatkan keuntungan dari juara Liga 1 musim ini. Selain mendapatkan pemasukan dari pendapatan penonton dimana Jakmania memberikan dana segar 5,5 Miliar Rupiah dari uang tiket, mereka juga mendapatkan jatah membela Indonesia di kompetisi antarklub Asia.

“Juara Liga 1 itu tidak ada hadiah uang. Jadi, tolong kepada masyarakat umum, terutama The Jakmania jangan berpikir menjadi juara liga itu kemudian Persija mendapatkan segalanya. Kami hanya mendapatkan trofi, yang bahkan saat diberikan di lapangan pun masih replika,” ujar Gede Widiade

Lebih lanjut, Gede memastikan ini juga tidak mengganggu kestabilan keuangan klub. Bahkan mereka bisa membagikan rezeki bonus, tak hanya kepada pemain tim senior, tetapi juga tim U-16 dan U-19.

“Satu hal yang pasti, sampai liga selesai tak ada utang. Gaji selalu lancar, semua utang sudah tidak ada. Jadi, kami masih bisa mendapat sedikit untuk memberikan bonus kepada adik-adik di tim Persija U-16 yang kemarin menjadi peringkat ketiga, dan adik-adik di tim U-19 yang menjadi runner-up. Sekarang pun masih dihitung untuk bonus tim senior,” ujar Gede.

Komentari Artikel Ini