Sir Alex Ferguson Dapat Kejutan dari Class of ‘92

Sepakbola.com, Manchester – Pelatih legendaris Sir Alex Ferguson mendapat kejutan dari anggota Manchester United Class of ’92 di The Ivy, pusat kota Manchester.

Mantan pemain United Gary Neville, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Nicky Butt, tiba lebih dulu di restoran yang baru dibuka di Spinningfields. Mereka menunggu kehadiran Sir Alex untuk mengejutkannya.

Ferguson yang mengalami pendarahan otak pada bulan Mei, tiba 10 menit kemudian dan dia mengira ini hanya makan siang normal. Tapi semua berubah menjadi kejutan yang menarik dari beberapa mantan pemainnya.

Pria asal Skotlandia itu memainkan peran penting pada karir keempat pemain ini dan mereka semua ada di antara ribuan orang yang menunjukkan niat baik dengan mengirim pesan ketika legenda United itu sakit di musim panas.

Pria 76 tahun ini kembali ke Old Trafford untuk menyaksikan hasil imbang melawan Wolves pada September lalu dan saat itu dia menadpat sambutan hangat dari suporter United di Old Trafford. Pada bulan Juli, Ferguson membuat video ucapan terimakasih kepada staf di tiga rumah sakit yang membantunya.

“Halo, pesan singkat pertama untuk berterima kasih kepada staf medis di Macclesfield, Salford Royal, dan Rumah Sakit Alexandra,” kata Ferguson dikutip dari manchestereveningnews.co.uk (14/12).

“Percayalah, tanpa orang-orang itu yang memberi saya perhatian besar, saya tidak akan duduk di sini hari ini. Jadi, terima kasih dari saya dan keluarga saya. Terima kasih banyak,”

“Itu membuat saya merasa rendah hati karena semua pesan dari seluruh dunia yang mendoakan yang terbaik dan harapan yang baik benar-benar terjadi, sangat kuat bersama saya. Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan kepada saya,”

“Dan terakhir, saya akan kembali nanti di musim ini untuk menonton tim. Dan sementara itu, semua yang terbaik untuk Jose dan para pemain. Terima kasih banyak.” (Sumber: manchestereveningnews.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini