[TOP 5] Deretan WAG’s Seksi Pendatang Baru Di Premier League 2018-19

Sepakbola.com – Premier League musim 2018-19 sudah setengah jalan. Liverpool yang tampil luar biasa sejak awal musim masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi kedua.

Penampilan apik Liverpool itu tak lepas dari para pemain baru yang mereka datangkan di musim panas lalu. Tak hanya Liverpool, peran pemain baru juga sangat membantu performa banyak tim di Premier League musim ini.

Selain membawa perubahan apik untuk klub barunya, para pemain yang menjalani musim debut di Premier League juga membawa pasangan alias WAG’s seksi nan cantik. Kami telah memilih lima WAG’s pendatang baru terseksi di Liga Inggris musim ini.

Izabel Kovacic

Izabel sudah menjadi pendamping gelandang anyar Chelsea, Mateo Kovavic sejak tahun 2015 yang lalu. Dengan rambut pirang yang ia miliki, Izabel kerap dijuluki sebagai Shakira-nya Kroasia.

View this post on Instagram

🇭🇷

A post shared by Izabel Kovačić (@izabelandrijanic) on

Izabel sendiri adalah lulusan Fakultas Ekonomi di sebuah perburuan tinggi di kota Zagreb. Wanita berusia 24 tahun itu memiliki bisnis di bidang kecantikan.

Tiziri Digne

Di musim ini Everton banyak diperkuat mantan pemain Barcelona, salah satunya adalah Lucas Digne. Bek kiri asal Prancis itu langsung berkontribusi apik untuk The Toffees, bahkan di beberapa kesempatan Digne mampu memaksa Leighton Baines menjadi pemain cadangan.

Selain itu Digne juga memiliki istri yang sangat cantik dan seksi bernama Tiziri Digne. Menariknya, wanita berusia 25 tahun ini sudah menjalin hubungan dekat saat keduanya masih remaja.

Rebeca Tavares

Fabinho yang baru datang dari AS Monaco di musim panas lalu tak langsung jadi pilihan utama di lini tengah Liverpool. Namun, perlahan, gelandang asal Brasil itu mampu menunjukan kualitas yang ia miliki.

View this post on Instagram

Christmas mornings ☕️🎄

A post shared by Rebeca Tavares (@rebecas.tavares) on

Namun, Fabinho tentu tak akan mudah melewati masa-masa sulit di Liverpool itu jika tak memiliki pasangan seperti Rebeca. Wanita yang sudah beberapa tahun terakhir menjadi pendamping Fabinho ini tentu terus memberikan motivasi untuk Fabinho.

Sophie Christin

Sophie adalah kekasih dari kiper anyar Arsenal, Bernd Leno. Pasangan ini diperkirakan sudah menjalin hubungan sejak dua tahun silam.

View this post on Instagram

proudest girlfriend 🔴⚪️

A post shared by SOPHIE ♡ (@sophiechristin_) on

Sophie adalah wanita keturunan Jerman-Republik Ceko. Dengan rambut pirang dan mata yang menawan, wanita satu ini tentu akan memikat siapa saja yang melihatnya, termsuk Bernd Leno tentunya.

Natalia Becker

Kedatangan Alisson Becker ke Anfield pada musim panas lalu adalah salah satu alasan kenapa Liverpool begitu tangguh di musim ini. Kiper asal Brasil itu memberikan kenyamanan di lini belakang The Reds.

Selain hal di atas, Alisson juga membuat fans Liverpool kian sumringah setelah mengetahui ia turut serta membawa sang istri Natalia Loewe Becker ke kota Liverpool. Wanita asal Brasil itu kini menjadi salah satu idola di Merseyside.

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini