Torres: Juventus Harus Gentar Saat Jumpa Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Legenda Atletico Madrid, Fernando Torres menyebut Los Cholochonerso tak perlu takut saat menghadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Menurut Torres, justru Juve-lah yang seharusnya merasa takut.

Atletico Madrid harus rela menjadi runner-up di fase grup Liga Champions musim ini. Tim asal Spanyol itu kalah bersaing dengan Borussia Dortmund. Pencapaian sebagai runner-up ini adalah yang pertama bagi Atleti dibawah asuhan Diego Simeone.

Menjadi runner-up di fase grup membuat Atletico Madrid harus menghadapi tim yang menjadi juara grup, yang kebetulan kali ini yang harus mereka hadapi adalah jawara Italia dalm tujuh tahun terakhir, Juventus.

“Apa yang saya takutkan dari Juventus?” buka Torres.

“Jika Atletico bermain seperti biasanya dan mampu menjaga mentalitas rutin, maka Juventus-lah yang harus khawatir.”

Kemudian, pemain yang sempat memperkuat Liverpool, Chelsea hingga AC Milan itu berbicara mengenai Cristiano Ronaldo. Selama memperkuat Real Madrid, pemain yang kini menjadi andalan Juventus itu kerap menjadi mimpi buruk bagi Atletico Madrid.

“Cristiano Ronaldo? Atletico tak boleh taku pada siapa pun dan pada apa pun,” tandas Torres.

Fernando Torres meninggalkan Atletico Madrid untuk pindah ke Jepang dan memperkuat Sagan Tosu mulai Juli lalu. Selama memperkuat klub yang bermain di J-League 1 itu Torres mampu mencetak empat gol dan satu assist. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini