[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hannover 0-4 Bayern Munich: Pembantaian Di HDI Arena

Sepakbola.com, Hanover – Hannover 96 menjamu Bayern Munich dalam lanjutan kompetisi Bundesliga di Stadion HDI Arena, Sabtu (15/12/2018). Bayern Munich mampu tampil dominan di pertandingan ini dan meraih kemenangan dengan skor 0-4.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Bayern Munich dan langsung berhasil membuahkan gol bagi mereka. Joshua Kimmich melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, dan usahanya itu tak mampu dihalau oleh pertahanan Hannover.

Gol Joshua Kimmich (2’)

Bayern kembali menekan pertahanan Hannover. Pada menit ke-10 pemain asal Polandia Robert Lewandowski melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Baru pada menit ke-29 Bayern Munich berhasil mendapatkan gol kedua mereka di pertandingan ini. Kali ini bek kiri Bayern David Alaba yang menjadi pencetak golnya, melalui tendangan jarak jauhnya yang akurat.

Gol David Alaba (29’)

Bayern terus menekan. Jelang babak pertama usai, mereka kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Thiago Alcántara melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu dihalau oleh pertahanan tim tuan rumah.

Pada babak kedua, Bayern Munich kembali menjadi tim yang lebih dominan. Dan pada menit ke-53 mereka berhasil menambah keunggulan melalui sumbangan gol dari pemain muda Serge Gnabry.

Gol Serge Gnabry (53’)

Dan pada menit ke-62 Bayern Munich melengkapi kemenangan mereka dengan torehan gol berikutnya yang dicetak oleh Robert Lewandowski. Pemain tersebut melepaskan sundulan jarak dekat yang tak mampu dihalau oleh pertahanan Hannover.

Gol Robert Lewandwski (62’)

Jelang pertandingan berakhir, Lewandowski memiliki peluang untuk menambah keunggulan timnya, namun tendangannya dari dalam kotak penalti masih belum akurat. Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk Bayern Munich. Dengan hasil ini, maka Bayern menempati posisi ke-3 di klasemen sementara dengan 30 poin. Sedangkan Hannover semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 10 poin.

Susunan pemain Hannover vs Bayern Munich

Hannover XI: Esser; Anton, Felipe, Wimmer, Ostrzolek, Schwegler; Walace, Haraguchi, Asano; Weydandt, Füllkrug

Bayern Munich XI: Neuer; Kimmich, Sule, Hummels, Alaba; Thiago, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini