[VIDEO] CUPLIKAN GOL PSCS Cilacap 0-1 Persib Bandung: Maung Bandung Lolos 32 Besar

Sepakbola.com, Cilacap – Persib Bandung berhasil mengalahkan PSCS Cilacap dalam laga 64 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018). Persib Bandung sukses menekuk PSCS Cilacap dengan skor 0-1. Gol Persib Bandung berhasil diciptakan Febri Hariyadi.

Sejak laga dimulai, Persib langsung mengambil inisiatif serangan. Peluang langsung diperoleh Maung Bandung melalui sang kapten, Hariono menit ke-8. Sayang tendangan kaki kirinya masih melambung di atas mistar gawang PSCS yang dikawal kiper Ahmad Arya.

Selanjutnya peluang didapatkan pada menit 21 melalui tandukan Patrich Wanggai. Namun, tandukan pemain bernomor punggung 88 ini masih membentur mistar gawang PSCS.

Pada menit 36 giliran Henhen yang mengancam. Berawal dari tusukan dari sektor kanan, tendangan kaki kanan Henhen masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Ahmad Arya. Tidak ada gol tercipta, skor imbang 0-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Persib akhirnya mendapatkan gol melalui Febri Hariyadi. Berawal kesalahan antisipasi, bola diserobot Febri dan langsung melakukan tendangan lob yang merobek jala lawan.

Persib tidak mengendurkan serangan. Mereka mendapatkan peluang melalui Wanggai sayang upaya Wanggai melalui sundulannya. Persib terus menekan sementara PSCS hanya sesekali namun tidak ada yang membahayakan. Skor 1-0 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Komentari Artikel Ini