[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 6-1 Melilla (agg 10-1): Los Blancos Tunjukkan Kelas

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid menunjukkan tajinya saat menjamu Melilla di Copa del Rey pada hari Jumat (7/12) di Santiago Bernabeu. Tidak ada ampun, Real Madrid membantai tamunya 6-1. Kemenangan ini membawa Real Madrid ke 16 besar.

Real Madrid langsung menggebrak pertahanan Melilla ketika wasit baru meniup tanda dimulainya pertandingan, mereka tak memberi tamunya mengembangkan permainanya. Awalnya Melilla memang memberikan perlawanan, tetapi tidak lama, Vinicius langsung beraksi dan menjadi ancaman serius di pertahanan Melilla.

Walau begitu, gol pertama Real Madrid baru tercipta pada menit 33, Asensio yang berhasil mengkonversi umpan dari Carvajal.

Gol Asensio Real Madrid 1-0 Melilla

Hanya berselang dua menit Asensio kembali berhasil membobol gawang Melilla, kali ini dia bekerja sama dengan Vinicius yang beraksi sangat baik di serta memberikan passing ciamik. Dan dua menit kemudian giliran Asensio yang memberikan umpan untuk gol Javier Sanchez.

Gol Asensio Real Madrid 2-0

Gol Javier Sanchez Real Madrid 3-0

Babak pertama Real Madrid begitu luar biasa, dalam waktu enam menit mereka berhasil mencetak tiga gol yang luar biasa. Ini seperti sudah membunuh pertandingan.

Babak kedua Real Madrid terus menggedor pertahanan Melilla, mereka tampaknya tidak mau memberi ampun pada tamunya yang satu ini padahal secara agregat Los Blancos sudah menang telak, 4-0 pada pertemuan pertama. Dan ketika babak kedua baru berjalan 2 menit, isco berhasil menambah gol timnya memanfaatkan umpan Ceballos.

Gol Isco Real Madrid 4-0 Melilla

Pertandingan sedikit menurun temponya setelah Real Madrid unggul 4-0, namun tuan rumah masih saja memberikan serangan yang sporadis kepada Melilla. Berkali-kali Vinicius mendapat peluang dan menciptakan peluang, tetapi Melilla beruntung memiliki kiper apik.

Tetapi akhirnya Vinicius berhasil mencatatkan namanya di papan skor, dia mencetak gol kelima Real Madrid ketika pertandingan memasuki menit 75. Dengan aksi individunya dia berhasil mengecoh bek-bek Melilla.

Gol Vinicius Real Madrid 5-0

Melilla mendapat hadiah penalti dari wasit di akhir babak kedua, tekelan Sanchez kepada Qasmi tidak bisa dimaafkan wasit dan langsung menunjuk titik putih. Qasmi yang menjadi eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya.

Gol penalti Qasmi Real Madrid 5-1

Sayangnya, gol itu juga masih dibalas Real Madrid, Isco mencetak gol keduanya hanya beberapa menit setelah penalti Qasmi. Dia mendapat umpan matang dari Fran Garcia. Dan skor 6-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Gol Isco Real Madrid 6-1

Susunan pemain

MADRID XI (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javi Sanchez, Dani Carvajal; Federico Valverde, Marcos Llorente, Isco (c); Marco Asensio, Mariano, Vinicius Junior

Madrid subs: Alvaro Fidalgo, Lucas Vazquez, Raphael Varane, Cristo Gonzalez, Kiko Casilla, Francisco Garcia, Dani Ceballos

MELILLA XI (4-4-2): Pedro Luis Moreno; Jose Lopez, Mohamed Mahanan (c), Ricardo Martinez, Jilmar Torres; Juan Ruano, Jordi Ortega, Juan Carlos Dominguez, Mizzian Salmi; Oscar Garcia, Yacine Qasmi

Melilla subs: Daniel Barrio, Brahim Romero, Antonio Otegui, Brian Martin, Sofian Chakla, Igor Martinez, Jose Fernandez

Komentari Artikel Ini