Weah Akan Angkat Kaki dari PSG

Sepakbola.com, Paris – Timothy Weah mengonfirmasi akan meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status pinjaman untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman di tim utama.

Pemain timnas Amerika Serikat ini mencoba masuk ke skuat inti PSG pada akhir musim lalu, tetapi kesulitan mempertahankan tempatnya musim ini dan belum masuk skuat sejak Agustus.

Dia hanya bermain tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini dan berharap peminjaman akan membantunya membaik sebagai pemain dan menempatkannya di posisi yang lebih baik untuk menjadi pemain reguler PSG musim depan.

Penyerang berusia 18 tahun ini mengumumkan niatnya untuk pergi dengan status pinjaman melalui postingan Instragram yang panjang, berterima kasih kepada para follower-nya dan penggemar PSG atas dukungan mereka.

“Saya hanya ingin meluangkan waktu berbicara dengan semua orang tentang keputusan keluarga saya dan saya akan dipinjamkan musim dingin ini,” tulis Weah.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang konstan, serta staf pelatih dan rekan satu tim saya karena membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga. Beberapa bulan ini luar biasa walaupun saya tidak bermain banyak, Saya selalu bersyukur atas peluang yang saya miliki di awal musim karena membuka banyak pintu bagi saya musim dingin ini,”

“Aku mencintai Anda dan saya tahu Anda akan sampai akhir dan Anda akan mengambil piala tahun ini, Tuhan menyertai kalian semua. Saya akan merindukan penggemar serta energi yang Anda bawa untuk setiap pertandingan. Saya mencintai Anda dan Tuhan memberkati Anda. Saya harap setelah enam bulan ini, saya akan siap untuk kembali ke Parc des Princes dan memberikan segalanya untuk membuat Anda bangga menjadi orang Paris,”

Weah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman ke juara Skotlandia, Celtic. Brendan Rodgers ingin mencari pengganti striker Moussa Dembele yang pergi pada akhir jendela transfer musim panas tahun ini. Jika Weah pindah ke Skotlandia, pemain remaja tersebut akan memenuhi syarat untuk bermain untuk Celtic di Liga Europa, mereka akan menghadapi Valencia di babak 32 besar. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini