Yakin Lolos, James Milner Tegaskan Liverpool Sama Sekali Tak Pikirkan Liga Europa

Sepakbola.com, Liverpool – Wakil kapten Liverpool, James Milner menegaskan The Reds masih berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Milner bahkan menyatakan timnya sama sekali tidak memikirkan gelar Liga Europa.

Liverpool kalah 1-2 dari Paris Saint-Germain di laga kelima fase grup Liga Champions pada tengah pekan lalu. Kekalahan itu membuat posisi The Reds terancam. Jika gagal meraih kemenangan di laga terakhir melawan Napoli, Liverpool bisa gagal lolos dan kemungkinan turun ke Liga Europa.

Di laga melawan PSG itu sendiri, James Milner bisa mencetak satu gol melalui titik penalti. Namun, Les Parisiens berhasil mencetak dua gol melalui Juan Bernat dan Neymar.

Skenario Grup C: Liverpool Bisa Lolos Jika…

“Saya tidak berpikir itu terlintas di pikiran siapa pun, jujur saja,” kata Milner.

“Target kami adalah lolos dari fase grup: mendapat hasil dan melaju ke babak berikutnya. Jika kami tidak melakukan itu maka kami tidak pantas berada di Liga Champions dan kami akan menjalani apa pun yang terjadi – Liga Europa atau apa pun.

“Untuk saat ini kami hanya fokus lolos dari fase grup,” pungkas mantan pemain Manchester City, Aston Villa, Newcastle United, dan Leeds United itu.

Setelah kalah dari Paris Saint-Germain pada tengah pekan yang lalu, Liverpool akan kembali berlaga di Premier League pada akhir pekan ini. Pada hari Minggu, (1/12/2018) Pukul 23.15 WIB mendatang, The Reds akan menjajal sang tetangga, Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside di Anfield. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini