Alaba Yakin Bayern Munchen Bisa Kalahkan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

Sepakbola.com, Munchen – David Alaba menyatakan Bayern Munchen sangat siap untuk mengalahkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bahkan, dia sangat yakin timnya bisa mengulang prestasi di tahun 2013 yakni meraih Treble Winners.

Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Bayern Munchen tampak mulai kembali ke jalan yang benar. Saat ini bisa dikatakan skuat asuhan Niko Kovac masih berpeluang menjadi juara di tiga ajang yang mereka ikuti yakni Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.

“Treble Winners adalah mimp kamii! Dan tentu saja kami ingin meraih mimpi itu,”¬†kata Alaba kepada BILD.

“Saya ingin sukses bersama tim nasional Austria dan Bayern Munchen.”

Sementara itu Liverpool yang akan menjadi lawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions nanti baru saja mengalami kekalahan saat jumpa Manchester City. Melihat hal itu Alaba menyatakan siapapun bisa dikalahkan.

“Semua orang bisa dikalahkan, banyak hal mungkin terjadi dalam sepak bola. Kami sering melihat ini,” lanjut Alaba.

“Sekarang kita harus melakukan persiapan yang baik. Penting untuk tetap sehat dan memberikan kecepatan penuh,” pungkas pemain yang memiliki garis keturunan Filipina ini.

Laga antara Liverpool kontra Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim ini akan berlangsung pada 20 Februari mendatang, dimana The Reds menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Baru kemudian pada pertengahan Maret, Die Roten gantian menjamu Liverpool di laga leg kedua. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini