Artis Cantik Bollywood Minta Maaf Karena Bandingkan Iwobi Dengan Gorilla

Sepakbola.com, London – Penggemar berat Arsenal, Esha Gupta, meminta maaf usai melontarkan komentar yang membandingkan Alex Iwobi dengan gorila. Bintang Bollywood tersebut sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Gupta yang merupakan duta klub Arsenal mengatakan tidak tahu komentar tersebut berbau rasis, tetapi penggemar Arsenal meminta The Gunners mengambil tindakan untuk kasus ini. Aktris 33 tahun tersebut  mengunggah percakapan WhatsApp dengan Varun_Gupta17 di Instagram pribadinya yang memiliki 3,4 juta pengikut.

Dalam foto tersebut dia menerima pesan: “Memecahkan masalah winger kami. Saya tidak ingin melihat gorila berhadapan dengan Iwobi saat bermain melebar. Dia sangat buruk ya.”

Gupta menjawab: “Hahahahahaha, jujur saya ​​tidak tahu mengapa mereka tidak memainkannya lagi.”

Varun_Gupta17 kemudian membalas: “Sepertinya evolusinya berhenti. Tidak berubah dari Neanderthal menjadi manusia.”

Posting itu dengan cepat dihapus dari profilnya tetapi penggemar yang marah terlanjut screenshot unggahan tersebut dan menyebutnya telah membuat komentar rasis.

Gupta menanggapi kehebohan tersebut di Twitter, dia berkata: “Maaf Anda mengira itu rasis. Ini buruk bagi saya yang merupakan pecinta olahraga,” dikutip dari mirror.co.uk (28/1).

“Saya tidak bersungguh-sungguh. Maaf kawan, memaafkan kebodohan ini.”

Esha Gupta pernah kedapatan makan malam dengan bek Arsenal, Hector Bellerin.

 

Bintang Bollywood tersebut kemudian mengatakan dia melakukan tindakan ini karena frustrasi Arsenal kalah 3-1 lawan Manchester United di Piala FA.

“Saya tidak menyadari itu mengarah rasisme,” kata Gupta yang sebelumnya sempat berkencan dengan Hector Bellerin, dia menambahkan. “Tertawa karena momennya saja, terpacu karena hasil pertandingan,”

“Saya pernah menjadi korban rasisme sebelumnya. Tapi ini bukan sesuatu yang saya banggakan,” tambahnya. (Sumber: mirror.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini