Atletico Madrid Inginkan Morata, Ini Kata Simeone

Atletico Madrid masih belum bisa memainkan penyerang Diego Costa yang menjalani operasi di Brasil.

Sepakbola.com, Madrid – Diego Simeone menolak untuk memberikan konfirmasi atau menyangkal tentang kabar yang menyatakan Atletico Madrid adalah salah satu klub yang tertarik dengan penyerang Chelsea, Alvaro Morata di bursa transer Januari ini. Namun, yang pasti Simeone tak membantah timnya akan turun di bursa transfer kali ini.

Alvaro Morata dikabarkan sudah tidak betah di Chelsea dan ingin kembali ke La Liga. Belakangan, Sevilla disebut memiliki peluang untuk mendapatkan mantan pemain Real Madrid itu. Namun, kemungkinan itu baru-baru ini kian mengecil.

“Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan mendatang melawan Levante,” kata Simeone kepada wartawan.

“Saya tidak berbicara tentang pemain yang tidak bersama kami, hanya mereka yang ada.”

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun karena pelatih menunggu untuk melihat apa yang bisa dilakukan klub.”

“Beberapa pemain ingin lebih banyak menit bermain, beberapa bisa dijual oleh klub, beberapa bisa datang ke sini. Kita harus menunggu hingga 31 Januari,” tandas pelatih asal Argentina itu.

Kesulitan di Liga Inggris

Penampilan Alvaro Morata di Chelsea memang jauh dari kata memuaskan. Sempat digadang-gadang akan menjadi andalan utama di lini depan The Blues, penyerang asal Spanyol ini justru terus memperlihatkan permainan yang tidak efektif.

Musim ini Alvaro Morata hanya bisa mencetak lima gol di ajang Premier League meski ia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 16 kali. Di beberapa laga terakhir Chelsea bahkan terus mencadangkannya dan memilih menempatkan Eden Hazard sebagai false nine.

Klub Liga Spanyol lain, Sevilla juga dikaitkan dengan Morata di bursa transfer Januari. Petinggi klub bahkan telah berkomentar meski pesimis bisa mewujudkan kepindahan tersebut. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini