Bek Inter Ini Tak Suka Dikaitkan Dengan Manchester United

Sepakbola.com, Milan – Bek Inter, Milan Skriniar, mengecam laporan media beberapa hari terakhir yang memberitakan potensi transfernya ke klub Premier League, Manchester United.

Pemain asal Slovakia itu telah terbiasa melihat namanya masuk dalam berita yang berkaitan dengan bursa transfer. Sejak tiba di Inter dari Sampdoria pada 2017, kepindahannya ke tempat lain telah banyak diperdebatkan.

Barcelona, ​​Real Madrid dan Manchester United telah disebut sebagai klub yang tertarik untuk mendapatkan Skriniar, apalagi setelah penampilanya makin ciamik di lini belakang Nerazzurri.

Pada bursa transfer Januari ini, Manchester United menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Skriniar. Setan Merah dianggap membutuhkan tambahan pemain di lini belakang, dan pendekatan formal antar klub disebut telah terjadi demi mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Dengan Nerazzurri dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Diego Godin dari Atletico Madrid, Skriniar pun disebut akan segera dijual untuk memberi ruang bagi pemain asal Uruguay itu. Namun Skriniar mementahkan laporan itu lewat Instagram.

Bek Inter berusia 23 tahun itu mengatakan: “Mereka menulis hal-hal yang bahkan tidak mereka ketahui. Mereka adalah sampah. Sekarang tulis artikel tentang ini.”

Skriniar sebelumnya menyambut laporan yang mengaitkannya dengan United selama masa kepelatihan Jose Mourinho.

Dia berbicara pada Oktober 2018: “Ketika beberapa pelatih seperti Jose mengatakan bahwa dia meminati pemain seperti saya atau orang lain, itu selalu menyenangkan, tetapi saya tidak tahu mengapa rumor ini terus berlanjut. Saya tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun.”

“Bahkan jika Jose adalah salah satu pelatih paling terkenal, terbaik, terhebat di dunia, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan karena saya bermain untuk Inter dan saya senang di sini. Saya bahagia di Milan, ini adalah kota yang hebat. Ketika hasil pertandingan berjalan dengan baik, semuanya terasa baik,” pungkasnya.

Selain Skriniar, Manchester United juga dikaitkan dengan bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld. Pemain asal Belgia itu masih terikat kontrak dengan klubnya hingga tahun 2020, namun nilai transfernya berada dalam jangkauan Manchester United. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini