Belum Pasti Ke Juventus, Ramsey Masih Akan Pertimbangkan Pilihan Klub Lain

Sepakbola.com, Turin – Juventus berada di posisi terdepan untuk mengontrak Aaron Ramsey, tetapi agen gelandang Arsenal itu akan bertemu dengan klub lain sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depan kliennya.

Laporan dari Italia menunjukkan bahwa Ramsey pada prinsipnya telah menyetujui kontrak lima tahun di Juventus senilai 140.000 pounds per minggu. Tes medisnya pun tampaknya tak lama lagi akan ia jalani di Turin.

Namun, Standard Sport melaporkan bahwa Ramsey belum mengonfirmasi di mana ia akan bermain musim depan. Dan dalam waktu dekat, ia masih akan berbicara dengan beberapa klub lain, termasuk dua klub Spanyol.

Inter Milan, AC Milan, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain telah lama diperdebatkan sebagai peminat Ramsey. Tetapi Arsenal tak bersedia untuk melepasnya pada bursa transfer bulan ini, dan lebih memilih untuk melepasnya dengan gratis pada akhir musim.

Jurgen Klopp juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Ramsey, tetapi dengan Liverpool sudah mengeluarkan banyak dana pada bursa transfer sebelumnya, anggaran The Reds untuk mendatangkan pemain bulan ini menjadi cukup terbatas.

Tidak jelas klub Spanyol mana yang tertarik dengan Ramsey, tetapi Barcelona kemungkinan besar termasuk di antara mereka. Arsenal disebut tertarik untuk mendapatkan pemain Blaugrana Denis Suarez, dan klub Catalan itu akan membutuhkan pemain pengganti jika melepas salah satu gelandangnya.

The Gunners ingin mengontrak Suarez dengan status pinjaman, dengan kesepakatan permanen di musim panas mendatang, tetapi Barca hanya menginginkan penjualan langsung dengan harga sekitar 20 juta pounds.

Namun kepindahan ke Juventus tetap merupakan pilihan yang paling memungkinkan bagi Ramsey. Dan jika pemain asal Wales itu hengkang ke Turin, dia bisa menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di belakang Cristiano Ronaldo.

Ramsey dilaporkan tertarik bermain bersama CR7 dan prospek memenangkan trofi di Italia. Juventus telah memenangkan Serie A di tujuh musim terakhir, serta mencapai dua final Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Tidak ada kemungkinan baginya untuk memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal, setelah klub London Utara itu menarik tawaran kontrak baru mereka pada bulan September. (Sumber: Standard)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini