Calhanoglu: Saya Pemain AC Milan Dan Saya Bahagia

Sepakbola.com, Milan – Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu telah menegaskan bahwa meninggalkan Milan tidak ada dalam pikirannya saat ini, Calhanoglu menegaskan dia merasa senang bermain di AC Milan.

Calhanoglu belakangan ini dikabarkan akan kembali ke Bundesliga dimana ia mengawali karier sepakbolanya. RB Leipzig disebut sebagai klub yang berminat untuk memboyong pemain berpaspor Turki tersebut.

Namun, kabar itu sudah dibantah oleh pelatih Milan, Gennaro Gattuso beberapa waktu yang lalu. Kini, Calhanoglu sendiri yang ikit membantah kabar tersebut.

“Saya di Milan, saya seorang pemain Milan dan saya senang di sini,” kata Calhanoglu kepada TRT Spor.

“Sisanya bukan untuk ditanyakan. Saya sedang mempersiapkan pertandingan kami di akhir pekan,” tandas pemain yang juga sempat membela Bayer Leverkusen itu.

Kontrak hingga Juni 2021

Hakan Calhanoglu dikenal sebagai pemain yang memiliki spesialisasi tendangan bebas dan tendangan jarak jauh yang mumpuni. Sejak musim 2017-2018 lalu, ia telah menjadi salah satu andalan utama di lini tengah AC Milan.

Musim ini pengena kostum No.10 di Milan itu telah tampil dalam 22 pertandingan di semua ajang untuk AC Milan. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu telah mencetak satu gol dan sembilan assist.

Calhanoglu bergabung ke San Siro pada awal Juli 2017 dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Saat ini, pemain yang terbiasa beroperasi di lini tengah atau sayap kiri itu masih memiliki kontrak yang akan valid hingga Juni 2021. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini