Carvalho Pertanyakan Keputusan Real Madrid Jual Ronaldo

Sepakbola.com, Betis – William Carvalho mempertanyakan keputusan Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus di musim panas lalu. Bahkan pemain Real Betis itu berani menyatakan ia tak akan melepas pemain seperti Ronaldo meski ada tawaran sebesar 200 juta Euro.

Separti diketahui Real Madrid melakukan langkah mengejutkan di bursa transfer musim panas lalu. Mereka melepas Ronaldo yang selama ini menjadi nyawa permainan mereka ke Juventus dengan harga 112 juta euro.

Sialnya, Real Madrid mengalami penurunan performa yang signifikan sepeninggal CR7. Hingga kini Los Blancos bahkan masih kesulitan untuk menembus empat besar di La Liga.

“Tentu saja, Cristiano diperlukan di tim mana pun di dunia dan di Real Madrid merasakan dampak yang luar bisa akibat kehilangan pencetak gol hebat seperti Ronaldo, kata Carvalho.”

“Tapi sekarang dia baik-baik saja, dia bagus di Juventus dan dia akan mencetak banyak gol di sana.”

“Sulit untuk mengetahui mengapa dia pergi, saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya tahu bagaimana Cristiano, dia memiliki ambisi ukuran dunia, dia ingin selalu melakukan sesuatu dengan baik dan menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik.”

“Aku tidak akan menjualnya seharga 100 juta euro. bahkan untuk 200 juta euro juga tidak,” tandas pemain yang juga menjadi rekan Ronaldo di tim nasional Portugal itu.

Di tengah penurunan performa yang dialami Real Madrid, Ronaldo justru tetap tampil tajam. Di Serie A musim ini pemain yang pada awal Februari nanti akan berusia 34 tahun itu sudah mengemas 14 gol. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini