Cuadrado Cedera, Allegri Tak Akan Lepas Talenta Muda Juventus Ini

Sepakbola.com, Turin – Massimiliano Allegri mengkonfirmasi tak akan melepas dua talenta muda Juventus, Leonardo Spinazzola dan Moise Kean dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini.

Bianconeri mengalahkan Bologna 2-0 di babak 16 besar Coppa Italia. Gol Juve masing-masing dicetak Kean dan Federico Bernardeschi.

Itu adalah laga debut Spinazzola setelah enam bulan menepi akibat cedera. Mantan full-back Atalanta kini masuk incaran Bologna, yang ingin merekrutnya dengan status pinjaman.

“Spinazzola membuat performa yang sangat bagus mempertimbangkan ini laga pertamanya (sejak cedera),” kata Allegri dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Dia pemain penting kami, sejauh ini dia bertahan di Juventus, khususnya karena Juan Cuadrado cedera sehingga kami butuh empat full-back.”

“Saya sudah bicara dengan manajemen dan kami putuskan opsi terbaik untuk Spinazzola adalah bertahan dengan kami. Normalnya, jika kami menemukan pengganti dan dia punya peluang tampil lebih banyak di klub lain, maka kami akan mengevaluasi. Yang jelas untuk saat ini belum terjadi apa-apa.”

Sementara itu Kean telah dihubungkan dengan beberapa klub termasuk Milan dan Ajax. Namun Allegri mengisyaratkan lebih suka jika penyerang 18 tahun itu bertahan dulu di Juventus.

“Dia pemain muda yang harus dapat kesempatan agar lebih dewasa, tapi sayangnya di Italia orang ingin hasil instan yang beresiko menghancurkan pemain dengan bakat nyata,” lanjut Allegri. (Sumber: Football Italia)

Komentari Artikel Ini