Brahim Diaz Kegirangan Langsung Dapat Kesempatan Debut Di Real Madrid

Brahim Diaz masuk menggantikan Vinicius Junior pada menit ke-78 pertandingan Real Madrid vs Leganes. di Copa Del Rey

Sepakbola.com, Madrid – Brahim Diaz mengatakan debutnya di Real Madrid sebagai mimpi usai memberikan penampilan pertamanya sejak tiba dari Manchester City.

Diaz pindah dari juara Premier League Manchster City untuk bergabung dengan raksasa LaLiga Real Madrid dengan kontrak enam setengah tahun, nilai transfernya diperkirakan mencapai 17 juta euro.

Penyerang berusia 19 tahun itu melakukan debut pada hari Kamis, dia masuk dari bangku cadangan saat El Real menang 3-0 atas Leganes pada leg pertama 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari fourfourtwo.com (10/1/2018). selepas pertandingan tersebut Diaz mengatakan: “Ini bagus, hari yang tak terlupakan dan spesial.”

“Membuat debut saya di Bernabeu sangat bagus. Ini mimpi sejak saya masih kecil,” tambahnya.

“Kemenangan membuat mimpi menjadi lebih hebat, tapi saya menghadapi semuanya dengan tenang. Saya akan menggantungkan baju debutanku di kamar saya.”

Menikmati momen bersama pemain top

Diaz juga mengatakan kapten Real Madrid Sergio Ramos juga memberikan selamat kepadanya: “Sergio Ramos memberi selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya untuk terus seperti ini, dan saya akan mendapat banyak waktu bermain.”

“Dia pemain top dan bermain dengannya merupakan momen yang perlu dinikmati dan ini seperti mimpi,”

Ini kemenangan pertama Real Madrid setelah dua hasil negatif di LaLiga. Sekarang Real Madrid harus bersiap untuk pertandingan LaLiga di kandang Real Betis pada hari Senin (14/1). (Sumber: fourfourtwo.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini