Demi Keluarga Dan Masuk Target Milan, Carrasco Mungkin Akan Tinggalkan Tiongkok

Sepakbola.com, Milan – Agen Yannick Carrasco, Christophe Henrotay mengonfirmasi bahwa kliennya siap meninggalkan klub Tiongkk Dalian Yifang pada bulan ini. Kabar itu datang di tengah kian gencarnya isu mengenai ketertarikan AC Milan dan Inter Milan terhadap Carrasco.

Milan dianggap sebagai calon paling kuat untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain sayap asal Belgia itu. Namun, rival sekota Rossoneri, Inter Milan, juga ikut dalam perburuan.

“Ada banyak klub yang berminat pada Yannick dan semuanya dari Eropa karena keluarganya mengalami masalah beradaptasi dengan Tiongkok,” kata Henrotay kepada Inter Dipendenza.

“Dia khawatir tentang keluarganya, yang benar-benar normal. Dia memiliki banyak perhatian untuk klubnya saat ini Dalian karena dia mencintai mereka dan karena mereka adalah tim yang hebat dengan banyak sejarah.

“Dia ingin jujur ​​kepada mereka, dan untuk alasan inilah dia berbicara dengan klub, memberi tahu mereka bahwa dia tidak 100 persen fokus karena kesulitan keluarganya.

“Yannick sangat fokus pada pekerjaan, tetapi jika sudah menyangkut keluarganya itu berbeda. Dia terlalu menghormati klub untuk tidak memberi tahu mereka.

“Ada kemungkinan bahwa Dalian menghargai kejujuran ini dan berbicara dengan klub yang tertarik padanya,” tandas sang agen.

Yannick Carrasco secara mengejutkan memilih meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan klub Tiongkok, Dalian Yifanng di musim panas 2018 yang lalu. Namun, baru setengah tahun di Tiongkok, Carrasco tampak sudah mulai tidak betah dan ingin kembali ke Eropa. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini