Ederson: Lawan Liverpool Adalah Laga Hidup Mati Bagi Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Kiper asal Brasil Ederson menyebut duel kontra Liverpool pada awal Januari kemarin, adalah laga hidup mati bagi Manchester City.

Sebelum big match itu, Manchester City ada di posisi dua klasemen dengan jarak tujuh poin dari The Reds. Jika sampai kalah, tentu jarak mereka dengan Liverpool akan kian menjauh menjadi 10 angka dan akan memperkecil peluang sang juara bertahan.

Hebatnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 di laga itu berkat dua gol dari Sergio Aguero dan Leroy Sane. Sementara satu gol Liverpool dicptakan oleh Roberto Firmino.

“Bagi kami itu masalah hidup atau mati,” kata Ederson kepada Sky Sports.

“Kami tahu keadaan di sekitar pertandingan – meraih hasil imbang atau kalah bukanlah pilihan. Kami hanya berpikir untuk menang, dan kami melakukan permainan yang hebat.

“Itu adalah pertandingan terbaik kami di Liga Premier sejauh ini, dan mudah-mudahan kami akan melanjutkan pada tingkat yang sama seperti sekarang,” tandas penjaga gawang 25 tahun tersebut.

Kemenangan atas Liverpool itu membuat Manchester City sukses memperkecil jarak mereka dengan The Reds menjadi empat poin saja. Dengan jarak seperti itu persaingan untuk meraih gelar juara di Premier League musim ini masih terbuka lebar. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini