Eriksen Tanggapi Rumor Ketertarikan Real Madrid

Pemain 26 tahun ini masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga 2020.

Sepakbola.com, London – Christian Eriksen memberikan jawaban yang samar atas pertanyaan terbaru seputar situasi kontraknya di Tottenham Hotspur, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

Laporan terbaru telah mengklaim bahwa Real Madrid diberi tahu bahwa mereka harus mengeluarkan dana sebesar 225 juta pounds jika mereka ingin mendapatkan pemain itu dari Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 26 tahun itu terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga 2020, dan klubnya ingin mengikatnya dengan kontrak baru, setelah pemain seperti Harry Kane dan Dele Alli terlebih dahulu memastikan masa depannya di London utara.

Madrid telah dilaporkan sebagai klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Eriksen. Dan berbicara pada pekan ini, Eriksen mengatakan bahwa klubnya ‘tahu’ apa yang ia inginkan saat ini.

Dia berkata: “[Masa depan] bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya fokus untuk bermain sepak bola, dan ada banyak pertandingan yang harus saya pikirkan, dan harus kami menangkan.”

Menanggapi secara khusus minat Madrid baru-baru ini, ia menambahkan: “Ini bukan pertama kalinya ada desas-desus tentang saya. Dan ketika surat kabar menulis sesuatu, itu bukan sesuatu yang bisa saya atur. Jika tidak ada yang konkret, maka saya hanya menganggap itu rumor.”

“Saya pikir klub tahu apa yang saya inginkan, dan saya tahu apa yang mereka [Tottenham] inginkan,” tambah gelandang asal Denmark tersebut.

Jika laporan yang beredar dapat dipercaya, Real Madrid saat ini berada di pasar transfer untuk mencari gelandang kreatif baru, setelah kesulitan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di musim ini.

Posisi Santiago Solari sebagai manajer telah dipertanyakan setelah paruh pertama musim yang mengecewakan di liga. Real Madrid saat ini terpuruk di klasemen La Liga, dan tertinggal sejauh 10 poin di belakang Barcelona setelah menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 2-0 dari Real Sociedad.

Eriksen, sementara itu, tampil bagus saat Tottenham mengalahkan Chelsea di leg pertama semifinal Piala EFL di Wembley pada awal pekan ini. Penalti Harry Kane, yang diberikan berkat teknologi VAR, menjadi pembeda di pertandingan itu. Namun Chelsea memiliki kesempatan untuk merespons di leg kedua di Stamford Bridge pada 24 Januari mendatang. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini