Ferguson Datangi Tempat Latihan Manchester United, Mau Apa?

Sepakbola.com, Manchester – Sir Alex Ferguson datang ke tempat latihan Manchester United menjelang pertandingan kelas berat melawan Tottenham di Wembley pada hari Minggu (13/1).

Ferguson menawarkan saran kepada manajer sementara Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sejak pelatih asal Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember.

Manajer legendaris ini beberapa kali mengunjungi Carrington selama kedatangan Solskjaer dan juga melakukan kunjungan pada hari Sabtu jelang laga tandang ke Wembley, tampaknya dia ingin menambahkan semangat di ruang ganti United.

Pertandingan Manchester United melawan Spurs menjadi ujian terberat bagi Solskjaer – sampai saat ini – sejak dia menggantikan Mourinho, setelah memenangkan kelima pertandingannya hingga saat ini.

Mantan manajer Manchester United, Ferguson terlihat tiba lebih dulu dari skuat Setan Merah di tempat latihan. Pertandingan ini semakin hangat menjadi perbincangan karena banyak yang yakin manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menjadi calon manajer permanen Setan Merah.

“Ini berita fantastis karena dia tokoh penting sepakbola, Sir Alex berarti bagi sepak bola. Baginya terlibat dengan sepakbola sangat penting,” kata Pochettino.

“Saya tidak bisa menyembunyikan kekaguman dan hubungan saya dengannya. Dia salah satu orang yang paling saya kagumi, sebuah inspirasi,”

“Kami makan siang yang sangat menyenangkan di London (pada 2016) dan sejak itu kami menjalin hubungan yang baik. Kami orang-orang sepakbola,”

“Dia manajer terbaik dalam sejarah sepakbola. Bertemu dengannya setiap hari sangat hebat. Dia ensiklopedia sepakbola,” tambahnya. (Sumber: mirror.co.uk)

Komentari Artikel Ini