[FOTO] Manchester United Bertolak Menuju Dubai

Sepakbola.com, Manchester – Para pemain dan staf Manchester United memulai perjalanannya ke Dubai untuk menggelar pemusatan latihan selama empat hari.

Skuat The Red Devils tiba di bandara Manchester hanya dua jam setelah kemenangan 2-0 mereka atas Reading di ajang Piala FA, Sabtu (5/1/2019) malam waktu setempat.

Manajer caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat tiba di Manchester Airport.

 

Para pemain Setan Merah terlihat dalam mood yang bagus, setelah penalti Juan Mata dan aksi Romelu Lukaku memastikan kemenangan kelima mereka secara beruntun.

Marcus Rashford (kiri) seolah terlahir kembali sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

 

Manajer caretaker Ole Gunnar Solskjaer berharap pemusatan latihan di Dubai bisa memulihkan kebugaran pemain, sebelum kembali bertarung lawan Tottenham Hotspur di London pada 13 Januari mendatang.

Lee Grant (kiri atas), Talith Chong (tengah), Angel Gomes (kanan atas), Chris Smalling (kiri bawah) dan Phil Jones foto bersama sebelum pesawat lepas landas.

 

Setelah pemecatan Jose Mourinho, Manchester United menyapu bersih lima kemenangan. Sebelum Reading, mereka mengalahkan Cardiff, Huddersfield, Bournemouth dan Newcastle di Premier League. Dari lima laga terakhir, total Setan Merah mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Namun ujian sesungguhnya baru tiba sepulang mereka dari Dubai. Aspek taktikal Solskjaer akan diuji benar, karena harus berhadapan dengan Maurichio Pochettino yang memiliki materi pemain setara.

Komentari Artikel Ini