Gagal Dapatkan Tolisso Jadi Penyesalan Terbesar Direktur Napoli

Sepakbola.com, London – Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli menyebut penyesalan terbesarnya adalah gagal menggaet Corentin Tolisso pada musim panas 2016 lalu.

Napoli sebenarnya nyaris mendapatkan tanda tangan Tolisso pada musim panas 2016 lalu. Namun, pada akhirnya Partenopei kalah bersaing dengan Bayern Munchen yang sukses menggaet pemain asal Prancis itu satu tahun kemudian.

“Fabian Ruiz? Kami sudah menginginkannya sejak Januari tahun lalu, tetapi kala itu kami tak bisa menggaetnya, ”kata Giuntoli kepada Sky Sport Italia.

“Namun, kami berhasil merebut janji dari pemain dan agennya. Ketika Ancelotti tiba, dia meminta kami untuk mendatangkan Ruiz.”

“Anehnya dia adalah satu-satunya pemain yang sudah kami kunci, jadi itu adalah kebetulan yang aneh dan menyenangkan.”

“Negosiasi untuk penggantian Higuain? Saya membawa Milik ke Capri. Dia datang dari Ajax dan saya ingin membuatnya terkesan dengan alasan bahwa ada pekerjaan yang sedang berlangsung.”

“Penyesalan terbesarku? Kami telah memiliki kesepakatan dengan Tolisso, dan dia tinggal menjalani tes medis, tetapi Lyon lolos ke Liga Champions tahun itu dan pemain lebih suka tinggal di Prancis.”

“Itu memalukan ketika dia pergi ke Bayern Munchen di tahun berikutnya,” tandas sang direktur.

Performa Napoli dalam beberapa musim terakhir cukup stabil. Di musim ini Marek Hamsik dan kawan-kawan ada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 44 poin. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini