Gattuso: Higuain Sudah Buat Keputusan Menuju Chelsea

Sepakbola.com, Milan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengkonfirmasi Gonzalo Higuain ingin meninggalkan Rossineri menuju Chelsea di bursa transfer Januari ini.

Milan lolos ke perempat-final Coppa Italia setelah membungkam Sampdoria 2-0. Patrick Cutrone masuk dari bangku cadangan di babak perpanjangan waktu, dan mencetak dua gol lewat tendangan voli spektakuler. Selanjutnya Milan akan bersua Napoli atau Sassuolo.

“Para pemain tampil bagus. Itu pertandingan sulit, tapi Cutrone dan Andrea Conti membawa kualitas ke pertandingan,” tutur sang allenatore pada Milan TV.

“Kami sadar tak akan mudah lawan tim seperti Sampdoria. Saya suka pergerakan lini belakang kami dan kami melakukan pendekatan yang tepat. Saya senang para pemain membantu satu sama lain dan menunjukkan performa positif.”

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 0-2 (AET) AC Milan: Brace Cutrone Bawa Rossoneri Ke Perempat Final

Higuain kembali minim kontribusi namun Gattuso tidak menyampaikan kekecewaaannya karena tak bisa melakukan apa-apa soal keinginan Higuain bermain untuk Chelsea.

“Ketika seorang pemain membuat pilihan, sulit untuk meyakinkannya lagi,” imbuh Gattuso.

“Saat ini dia seorang pemain Milan dan kami berpegangan erat. Saya tak tahu apa yang terjadi. Kami saling jujur satu sama lain dan saya ingin dia mempertahankan prilakunya, yang tak pernah mengecewakan sejauh ini,” tandas Gattuso.

Hingga berita ini ditulis, Chelsea belum mengkonfirmasi apapun terkait transfer Higuain. Striker asal Argentina itu akan reuni dengan Maurizio Sarri, pelatihnya saat di Napoli.

Komentari Artikel Ini