[GOSIP TRANSFER] Arsenal Incar Bintang Muda Lille

Sepakbola.com, London – Arsenal dikabarkan menjadi favorit untuk mengontrak pemain sayap Lille yang banyak menarik perhatian musim ini, Nicolas Pepe, menurut Tutto Mercato Web.

Pepe tampil cukup impresif untuk Lille di paruh pertama musim ini, dia sudah 19 kali bermain di Ligue 1 sebagai starter. Dari kesempatan tersebut Pepe menyumbangkan 12 gol ditambah dengan lima assist yang membuatnya menjadi pemain paling menggairahkan di Lille.

Namanya semakin mencuat saat mencetak gol lawan Paris Saint-Germain pada 2 November lalu. Lille memang kalah pada pertandingan itu dengan skor 2-1, tetapi Pepe mendapat respons positif dari beberapa klub Eropa.

Lima pertandingan terakhir Pepe mencetak 4 gol – masing-masing satu di empat pertandingan yang membuat ketertarikan kepadanya pada transfer Januari semakin tinggi. Start apik pemain Pantai Gading ini di musim 2018/19 Ligue 1 telah membuat beberapa klub besar Eropa duduk dan memerhatikannya.

Arsenal kurang konsisten musim ini, mereka dibantai Liverpool 5-1, tetapi ketika berhadapan dengan Fulham, Gunners menang 4-1. Sekarang Arsenal masih duduk di peringkat lima klasemen Premier League. Ini tampaknya menjadi dorongan Gunners untuk mendapatkan pemain depan baru di bulan Januari.

Kedatangan Pepe bisa mengancam pemain lain di Arsenal, dia akan bersaing dengan Henrikh Mkhitaryan, Iwobi dan Lacazette. Dia akan menambah persaingan lini depan Arsenal yang saat ini sudah cukup padat. (Sumber: sport360.com)

Komentari Artikel Ini