[GOSIP TRANSFER] Chelsea Tolak Tawaran Barca Untuk Willian

Sepakbola.com, London – Chelsea menolak tawaran dari Barcelona untuk menukar Willian dengan Malcom, plus uang tunai pada jendela transfer Januari ini menurut laporan Telegraph.

Menurut laporan Telegraph, raksasa Spanyol ini siap untuk mentransfer Malcom walau mereka tidak sedikit mengeluarkan uang untuk membawanya dari Bordeaux, 38 juta poundsterling (sekitar Rp682 miliar) musim panas lalu.

Willian menjadi target Barcelona sebelumnya, tidak hanya satu kali, tetapi Chelsea diyakini tidak tertarik membiarkan dia pergi walau ditukar dengan Malcom plus uang tunai, nilai tawaran diperkirakan mencapai 50 juta poundsterling (sekitar Rp898 miliar).

Meskipun Willian sudah berusia 30 dan kontraknya hanya tersisa 18 bulan lagi, Chelsea merasa nilainya lebih tinggi dari tawaran yang diajukan perwakilan Barcelona pada hari Kamis.

Barcelona membeli Malcom yang sebelumnya menarik perhatian Tottenham Hotspur, setelah upaya mereka untuk membawa rekan senegaranya, Willian ditolak Chelsea.

Chelsea menganggap Willian anggota kunci skuad mereka dan sedang berupaya memperkuat tim di jendela transfer Januari tanpa melepaskan pemainnya. Mereka sudah mendapat serangkaian penawaran dari Bayern Munich untuk winger 18 tahun Callum Hudson-Odoi yang memang ingin meninggalkan Stamford Bridge, tetapi mereka tetap menolak.

Barcelona mungkin ingin menjual Malcom setelah berhasil menyalip Roma musim panas lalu apapun yang terjadi pada bulan Januari ini, termasuk bila Chelsea tetap bersikeras mempertahankan WIllian. (Sumber: telegraph.co.uk)

Komentari Artikel Ini