[GOSIP TRANSFER] Hudson-Odoi Ingin Tinggalkan Chelsea Demi Bayern Munich

Sepakbola.com, London – Bintang Muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi dikabarkan ingin tinggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Bayern Munich pada bursa transfer Januari ini, menurut laporan The Sun.

Hudson-Odoi masih belum menembus tim utama Chelsea di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri, padahal saat pra-musim pemain 18 tahun tampil sangat memikat. Tidak hanya itu, di musim ini bersama tim U-23 Chelsea dia juga mengesankan, tampil lima kali sebagai starter di Premier League 2 Divisi Satu, Hudson-Odoi mencetak gol.

Maurizio Sarri sempat memperkenalkan Hudson-Odoi di Premier League, dia diberikan kesempatan tampil selama 42 menit melawan Watford menggantikan Pedro di babak pertama, tetapi ditarik kembali pada menit 85. Chelsea menang 2-1 berkat penalti Eden Hazard di menit 58. Setalah pertandingan ini Sarri tak pernah mencantumkan namanya lagi di skuat utama.

Menurut laporan The Sun Bayern sudah mengajukan tawaran 20 juta poundsterling untuk pemain 18 tahun ini, tetapi ditolak Chelsea. Dan sekarang di jendela transfer Januari mereka meningkatkan tawaran menjadi 30 juta poundsterling.

Hudson-Odoi memasuki 18 bulan terakhir kontraknya dengan Chelsea dan sampai saat ini dia tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya dengan The Blues.

Bayern tertarik dengan pemain timna U19 Inggris setelah penampilannya yang mengesankan di pra-musim dan tim muda Chelsea. Dia dianggap pengganti jangka panjang Franck Ribery dan Arjen Robben.

Ini menjadi keputusan yang berat bagi Chelsea, enam bulan lagi berkewarganegaraan Inggris ini akan menurun drastis karena sisa kontraknya hanya tersisa 12 bulan. Namun, Sarri juga sedang dalam pengembangan besar pemain muda mereka. (Sumber: whosocred.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini